Monday, July 23, 2007



Homestay Trip Part V

Minggu kemarin akhirnya bisa berjalan dengan lancar. ga kerasa banget dah lewat 5 hari gitu. hehe.. mungkin karena tiap harinya dikasi maen ke warnet 2-3 jam. hehe.. n' aku juga strimin trus tiap hari.. ga bisa stop.. jadi yah mayan ga brasa de sehari²nya. sampe 2 striminku yang kubawa dah mo selesai smua. hohoho..

Selama seminggu kemarin aku banyak belajar juga. yaah.. tiap hari sih paling cuma bisa ngapalin 3-5 kata. hahaha.. truz aku juga belajar bikin bangau.. bkn bangau yang dari 1 kertas. tapi bangau yang disusun dari segitiga² kertas gitu de.. ternyata ga susah" banget. hehe.. rencananya sih ntar kalo dah pulang ke Jakarta mau bikin banyak bangau warna warni. hihihi..

Truz hari Sabtu kemarin, aku n' inangku, kita bertiga pagi² dah bangun, trus berangkat ke satu tempat, namanya "Dong San". Aku di sana mau beli gorden. hahaha.. kayak ga ada gorden aja di Indo. hmm.. tapi nie gorden sih bukan kayak gorden yang biasa. tapi yang ditarik ke atas ke bawah gitu. ga tau de di Indo ada apa ngga. makanya daripada kecewa, mending beli sekarang, urusan bawanya gimana.. hmm.. dipikir nanti de. hahaha..

Truz kita juga liat buku. di tempat ini, bukunya murah². harga borongan gitu.yaah.. bukunya juga agak kotor sih, ga disampul soalnya. tapi jauh lebi murah. hehe.. aku beli buku tebel n' berwarna aja cuma 20ribu. ckckck..

Abis itu kita pergi ke "Yi De Lu". tempat yang sama kayak minggu lalu pergi. hehe.. cuma kali ini di bagian timurnya. minggu lalu ternyata di bagian baratnya gitu. Di bagian timur nie, juga banyak banget barang blanjaan yang murah². 1 mall gede gitu isinya bener² barang murah smua.. Akhirnya aku beli 20 showercap lagi, cuma 56ribu Rupiah. murah banget khan? haha.. ckck.. bener" di sono tuh sampe kepengen beli smua. apalagi jamnya. huhuh.. tapi mengingat kopernya juga dah mau full, jadi nahan" diri gak belanja banyak de. hikz..

Truz sempet liat juga, ada boneka kucing/anjing gitu, lagi tiduran di keranjang. trus bisa gerak kayak lagi bobo gitu. beneran mirip asli! kata inangku sih kayaknya pake listrik.. Aku inget sih, cowokku bilang dia juga pernah liat di mall gitu.. 80ribu rupiah. sedangkan ini aku tanya 90rb rupiah. duuh.. pengen beli. huhuhu.. di Jakarta ada ga yaaa..

Abis itu kita juga ke mall di bagian barat, yang minggu kemarin belum sempet dimasukin. sedangkan Suksuk nya balik ke rumah.. emank bener sih kata inangku, barang²nya ampir sama. cuma mall nya aja, yang ini lebi jelek. hehe.. jadi cuma liat² bentar trus keluar. di luar, akhirnya beli payung juga. hehe.. di sini tuh banyak banget payung yang lucu² gambarnya. soalnya di sini remaja² pada takut item. n' mereka khan di sini pada jalan kaki. jadi pada pake payung. ga kayak d Indo yang jarang banget remaja pada pake payung gitu. jadi di Indo susah banget nemuin payung yang gambarnya lucu. hikz.. Truz, dari kemarin² aku dah ngincar 1 payung, warna pink gambar kucing. lucu de. hehee.. kalo di sini sih pasti aku pake, ikutan nona² di sini, takut item. hahaha.. tapi emank terik banget sih di sini.hikz.. truz nanti, buat ke Bandung khan juga perlu.. sapa tau ujan. hehe..

Abis itu kita jalan lagi, ke 1 daerah gitu. di sono banyak banget yang jual baju. tapi tiba² aku dah males belanja. jadi cuma ngeliat² sambil nyari kios yang jual strimin an. mau beli 1 buat dibikin di sini, mo dikasi ke Ai nya. soalnya Ai nya demen banget liat aku ngerjain strimin. hehehe... trus akhirnya khan dapet kiosnya gitu. hoki banget, soalnya tuh kios di pojokan dalem gitu. huhuh.. trus khan mau beliin itu.. tapi Ai nya ga mau. jadi bingung de aku pilihnya yang mana. soalnya Ai nya pernah bilang demen buah sama bunga gitu khan. sedangkan aku ga demen gituan, jd ga tau mana yang bagus. huhu.. trus lagipula, aku mau cari yang kecil, biar kelar gitu kerjain di sini.. tapi yang kecil gambarnya jelek". huhuhu.. Akhirnya dapet 1 sih, agak gede juga, khawatir bisa selesai ga. trus khan pas diitung, itu striminan seharga 40rb an gitu. truz Ai nya ga mau. sampe nahan² dll.. akhirnya terpaksa de ga beli.. T___T jadi cuma beli 2 strimin buat aku.hahaha.. padahal di rumah masi ada 2 striminan gede yang belum dikerjain sama skali. huhuhu..

Abis itu aku minta pulang aja.. soalnya langitnya mendung.. takut ujan. truz lagian aku juga capek, brarti apalagi Ai nya khan.. pasti capek banget.. Tapi ditungguin sampe malem.. ternyata ga ujan².. gubrak de.. -____-a

Hari minggu, kita pagi² dah pergi lagi. hehe.. kali ini ke mall.. mall nya rame banget. banyak anak muda gitu. truz mallnya lucu sih.. cuma 1 lantai, tapi di bawah tanah.. mayan gede juga. abis itu kita juga ke mall yang satunya lagi.. 2 mall itu, bener" toko bermerk smua. ada yang murah, ada yang mahal.. bahkan sampe ada toko Mickey, Pucca, n' Hello Kitty.. -__-a

Cuma, kali ini aku ga beli apa².. cuma 3 biji kaos seharga 18 dollar. hehehe.. Abis itu tadinya mau ke "Dong San" lagi, ngambil gorden. tapi cari bus nya susah banget. jadi Ai nya bilang, Suksuk aja yang pergi, aku sama Ai nya pulang aja.. soalnya panas banget. hehe.. tapi kita juga ga langsung pulang. kita ke carrefour dulu beli clana Giordano. soalnya dipikir Giordano di sono harganya lebi murah.ada clana bagus harganya 99ribu.. sedangkan pas td di mall tuh liat harganya 128 ribu.. eh.. ternyata, clananya dah abis! tapi untung pelayannya bae banget.. dia bilang dia cariin di Giordano di tempat laen.. n' ternyata ada.. ^^

Truz aku khan punya member Giordano. bukan aku sih yang member. tapi temennya bibiku. enaknya member Giordano, cuma perlu nomor HP. jadi setelah susah payah menjelaskan kalo aku punya membernya (mereka ga ngerti apa tuh member.. hikz..) ternyata itu 99ribu dah harga member gitu. jadi ga ada diskon lagi.. (kalo member, bisa dpt 15% diskon). hikz..


Gak berasa,tinggal seminggu lagi aku di Guang Zhou. n' minggu ini, aku dah pengen balik lagi ke Jakarta.huhuh.. mungkin karena duitku dah abis kali yah? :P
tapi emank dah merasa ga betah lagi sih.. soalnya, Ai ku tuh bae, tapi sebagaimana orang tua (padahal belum tua sekali sih) demen banget berkomentar n' protes. Akhir² ini dia banyak ngeluh banget di rumah. trus kadang marah² sama Suksuk nya. aku juga ga tau kenapa, soalnya dia ngomel²nya pake bahasa Cantonis gitu. yang lucu sih, sempet dia marah².. ternyata marah² gara² si Suksuk nonton bola, Asian Cup 2007.. sedangkan Ai nya mao nonton sinetron. hahaha..

Truz aku pengen cepet² pulang, soalnya juga ga kepengen ngerepotin mereka lagi. bener² de, tiap hari ngerepotin banget. kayak tiap hari, si Suksuk nganterin aku ke warnet n' ditungguin (padahal sebenernya aku juga ga kepengen ditungguin sgala sih..). truz kemarin belanja, barang²nya dibawain..

Truz juga, hari ini tanpa sengaja aku ngelukain jempol kakinya Ai.. T___T
Jadi tuh pas lagi belajar gitu.. khan belajarnya di atas mesin jait. nah kakiku tuh tiap hari iseng banget.demen banget goyang²in, jadi kayak lagi ngejait gitu. truz tanpa sengaja, kena kakinya Ai yang ada di bawah gitu.aku juga ga tau sih persisnya gimana.. tapi.. yah..hikz.. maap yah Ai.. T__T

Minggu ini, aku mau belajar tulis mandarin pake kuas. kayak jaman dahulu gitu. hehehe.. katanya mereka sih susah.. tapi moga² cepet bisa deh aku.. ^O^


0 Comments:

Post a Comment




.:: Profile ::.

Hi².. Met dtg di blog ku.. ^-^


Name : Verena Felicia
Nick name : FeliZ, SatoNa
Age : 18 years old
Zodiac : Aquariuz
Fam : Grandma, Dad, Mom, Sis, Bro
Hobby : stay in front of comp !!
Games : Ragnarok n' Ayo Dance
Location : Jakarta
MSN : daiskinaki_satona@hotmail.com

Makacie yah dah mo ngunjungin blog ku.. Moga² ga bosen bacanya.. ^-^


.:: Previous Posts ::.





.:: Archive ::.




.:: My Prendz ::.





Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x



Voyage.mp3








.:: Links ::.

My Friendster..
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket





.:: Créditos ::.


Todos os direitos
reservados ©
___________