Tuesday, June 19, 2007



« Weekend dapet boneka! »

Hmm.. berhubung sedikit males ngupdate.. maka hari ini baru nge post lg.. soalnya.. si penulis ingetnya hari ini hari Senin.. bukan Selasa! Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Hari Sabtu malem kemarin, aku sekeluarga, sama sodara² yang lain juga, pergi makan di TA, di Samudera.. makan shabu² gitu de.. Soalnya, bibi ku yang dari HongKong, bakal pulang hari Senin nya.. Hmm.. sebenernya sih, buat aku bosen bangeeet.. soalnya, tiap ada sodara yang mau balik ke negri asalnya, pasti de diajak makannya ke Samudera! Sampe bosennya, dan berhubung 1 meja cuma anak kecil smua (iya gw masi kecil lhooo..) jadinya, setelah persediaan abis, kita ngga minta lagi. malah langsung melarikan diri ke Timezone. hehehe..

Yap.. setelah berkeliling² sebentar, kita ke Timezone. hmm.. sebenernya sih tujuan utamanya cuma mau nukerin tiket Timezone nya aja. ada 1000 lebih yang dikumpulin dari dulu, dan bakal berakhir Des 2007 ini. makanya si mama suruh nukerin. n' alhasil, karena kita tergoda sama banyaknya permainan, akhirnya kita main sebentar. Sebenernya sih, kita di sono bingung banget mau maen apa. soalnya selain rame banget, permainannya juga sedikit buat anak kecil gitu (sekarang udah merasa dewasa..) dan lagi, kita dah bosen banget sama permainan di sana, berhubung selama 10 tahun lebih selalu maen di Timezone. huhuh.. akh.. jadi pengen maen di Amazone.. ( lhoo?? )

Dan sebelum Timezone nya tutup, kita milih² barang yang bakal ditukerin itu. n' setelah diitung² cuma ada 1379 tiket. Sayang banget.. cuma kurang 121 tiket buat ngedapetin boneka Dumbo.. Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket Akhirnya aku sama dd ku yang cewe milih 1 boneka.. kyk boneka kurcaci gitu. lucu de di dudukinnya. eh tapi pas diambilin ternyata tuh boneka aslinya kaku berdiri gitu.. n' bahannya juga kayak bahan buat boneka orang.. jadi ngga enak buat dipeluk. n' setelah aku cobain gimana dibikin duduk kayak di kaca gitu.. kok susah banget yak? yah udah akhirnya kita memutuskan buat mengembalikan boneka itu (tha².. ) n' minta yang boneka pluto.. hohoho..

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Setelah itu kita langsung pulang. tapi aku pulangnya sama kuku² (bibi) n' popo (nenek) n' dd²ku serta sodaraku 1 yang mau nginep. Soalnya papa mama ku mau nganterin sodaraku yang laen pulang.
Abis itu, pas di tengah perjalanan, si popo bilang, "Feliz, bawa kunci rumah ngga?"
Aku: "Ngga tuh.. emank popo ngga bawa?"
Popo: "Lupa.. tadi mo minta ke papa u juga lupa."
Aku: "Waduh.. gimana donk? Masa harus nunggu papa mama lagi.. weleeh.. udah kehausan gini.. Kayaknya tadi micin nya banyak banget di kuahnya.."

Akhirnya, kita mendapatkan ide.. telepon ke rumah! Soalnya baru jam 10 lewat.. pasti pembantu di rumah belom bobo.. Akhirnya setelah di telepon lama, barulah diangkat. tapii.. ada problem lagi de.. di sana nya ngga denger kita ngomong apa.. cuma kayak suara diem.. emank telepon di rumah ku tuh gitu. Akhirnya telepon ke nomor yang laen.. yang ini teleponnya harusnya bener. tapi entah kenapa, pembantuku juga ngga bisa denger kita ngomong apa. kacau de.. untung aja dah mau deket rumah. jadi otomatis pembantuku pasti belum tidur lagi.. Hahaha.. lucunya, pas sampe di rumah, khan kita ngebahas tentang telepon tadi.. trus pembantuku bilang, "Sampe takut saya.. dikirain......" Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket


4 Comments:

Post a Comment




.:: Profile ::.

Hi².. Met dtg di blog ku.. ^-^


Name : Verena Felicia
Nick name : FeliZ, SatoNa
Age : 18 years old
Zodiac : Aquariuz
Fam : Grandma, Dad, Mom, Sis, Bro
Hobby : stay in front of comp !!
Games : Ragnarok n' Ayo Dance
Location : Jakarta
MSN : daiskinaki_satona@hotmail.com

Makacie yah dah mo ngunjungin blog ku.. Moga² ga bosen bacanya.. ^-^


.:: Previous Posts ::.





.:: Archive ::.




.:: My Prendz ::.





Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x



Voyage.mp3








.:: Links ::.

My Friendster..
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket





.:: Créditos ::.


Todos os direitos
reservados ©
___________