Sunday, May 20, 2007



« Template Blog »

Dari beberapa minggu yang lalu, aku udah kepengen ganti template blogku ini.. Hanya saja, kehalang sama ujian" yang nyebelin.. Sempet juga aku liat beberapa free template, terutama yang anime" , tapi ngga ada yang cocok..

Truz, karena kupikir code template nya pake HTML gitu, makanya aku beli Dreamwaver installer n' juga bukunya (yg ternyata tak terlalu berguna..). Rencananya pengen belajar sendiri trus design sendiri gitu.. tapi ternyata kata cc Shirei ga bisa.. soalnya kalo blog hosting gini pake CCS.. wah.. jd sedih de..

Makanya sekarang lagi bingung nie.. Aku tuh pengennya yang ada tab" nya gitu.. jadi ga "kepenuhan" di satu halaman.. Tapi aku ngga nemu free template yang kayak gitu di Blogger.. hikz..

Makanya aku pikir.. apa aku cari free web hosting aja yah? biar lebih enak gitu..


3 Comments:

Post a Comment




.:: Profile ::.

Hi².. Met dtg di blog ku.. ^-^


Name : Verena Felicia
Nick name : FeliZ, SatoNa
Age : 18 years old
Zodiac : Aquariuz
Fam : Grandma, Dad, Mom, Sis, Bro
Hobby : stay in front of comp !!
Games : Ragnarok n' Ayo Dance
Location : Jakarta
MSN : daiskinaki_satona@hotmail.com

Makacie yah dah mo ngunjungin blog ku.. Moga² ga bosen bacanya.. ^-^


.:: Previous Posts ::.





.:: Archive ::.




.:: My Prendz ::.





Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x



Voyage.mp3








.:: Links ::.

My Friendster..
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket





.:: Créditos ::.


Todos os direitos
reservados ©
___________