Saturday, April 07, 2007



« Hpku mesti di LemBiRu !! »

Ukh.. sebel de.. dr 2 hr yg lalu, hp ku mulai ngehang. pertamanya sih.. ngehang nya cm di angka 2. jd kl aku mau ketik "a" eh yg keluar malah "b". sama banget kyk pencetan "c" yg buat ngapus itu.. suka jd kyk keteken double gt..

truz kmrn malah parah banget.. angka 2 nya jd malah kl pencet ga keluar apa pun.. trus mencet angka laen.. misalnya mau ketik "e" abis itu di layar dr tulisan"e" tiba2 ganti jd angka 2.. smua angka gt. huhuhu.. stressssss dee!! truz mulai nge hang jg. jd pas mao baca sms gt.. aku pencet apa pun ga gerak. sampe akhirnya aku mencet power yg buat pilih switch off dll itu.. akhirnya dia baru gerak.. trus aku pencet aja yg merahnya lg buat nge cancel yg pilihan dr power itu. trus baru jln lg.. tapi ga lama nge hang lg. ikh kesel de..

truz khan kmrn aku ada tugas di Gereja.. [berhubung lg Jumat agung..] trz pelatihku nyuruh hp smua dimatiin, ga bole cm di silent. yah udah aku matiin tanpa sadar. truz pas dah pulang.. aku baru sadar, kalo kode pin ku tuh ada angka 2 nya. nah pas mau masukin pin code itu.. dgn susah payah pas pencet angka 2 keluar * .. kupikir khan berhasil.. ternyata kode error! 2x begitu. hikz.. akhirnya yah dah aku diemin btr.. krn khan kl 3x bisa di blokir gt.. tapi abis itu kupikir kl dah agak lamaan n' powernya jg td dah dimatiin.. kupikir gpp. yah udah aku coba lg. eh malah beneran di blokir. kesel bangeet de! untungnya mama ku punya simpenan kode puk ku. hikz..

Akhirnya untuk sementara aku pake hp papaku yg lama, 6100.. tapi yah gt.. ga biasa makenya.. soalnya khan sistem operationnya beda ma hpku, 6600.. huhuh..

btw.. nenekku sakit lg.. kyk gemeteran n' keringet dingin.. trus deg"an gt n' pusing. akhirnya jd panggil dokter ke rmh lg.. untung rumah sakit yg cm 5 mnt dr rmh ku itu rmh sakit bagus.. jd gampank de nge hubungin nya.. Moga" cepet sembuh yah, Po..


1 Comments:

Post a Comment




.:: Profile ::.

Hi².. Met dtg di blog ku.. ^-^


Name : Verena Felicia
Nick name : FeliZ, SatoNa
Age : 18 years old
Zodiac : Aquariuz
Fam : Grandma, Dad, Mom, Sis, Bro
Hobby : stay in front of comp !!
Games : Ragnarok n' Ayo Dance
Location : Jakarta
MSN : daiskinaki_satona@hotmail.com

Makacie yah dah mo ngunjungin blog ku.. Moga² ga bosen bacanya.. ^-^


.:: Previous Posts ::.





.:: Archive ::.




.:: My Prendz ::.





Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x



Voyage.mp3








.:: Links ::.

My Friendster..
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket





.:: Créditos ::.


Todos os direitos
reservados ©
___________