Saturday, January 13, 2007



« Tanggal Lahir.. »

Manusia di Bumi itu bertriliun" org.. bahkan dah ga terhitung. Di Indo aja dah ga tau brp milyar.. n' di Jkt dah ada 10 jt org lebi.. Tapi, tanggalan dlm 1 thn kira" cm 365 hari.. Oleh karena itu, byk org yang kembar tapi beda ayah dan ibu.

Hal ini pula yang menjadi salah satu keajaiban di sekolahku. Memang entah kenapa, dari sejak kls 1 SMA ini, di kelasku slalu lebih byk yg bulan Agustus - Desember. Tapi nyatanya, justru keanehan" itu ada pada bulan Januari n' Februari..

Keanehan di bulan Januari yaitu anak kls 3 SMA [seangkatan ku gitu] ultahnya berurutan bgt. Dah biasa khan kalo org lahirnya tgl 1 Jan? Di angkatanku aja dah ada 2. dan di luar sekolahku jg ada 2 lagi. hehe.. Nah, yg paling lucu adalah ada aja yg ultah dari tanggal 8 Jan - 12 Jan. Bahkan, tanggal 9 Jan itu ada 3 org!

Truz.. yang paling mengesankan dan menakjubkan dan mengkhawatirkan serta mengecewakan adalah.. aku punya 4 org kembaran dr ortu yg berbeda!! Gmn ga shock tuh?! Lucky, yg 1 org dah ga sekolah di DB 2 [sekolahan ku ini..] lagi.. Lucunya, smua ada di kls 3 iPa, 2 org [termasuk aku] di kls iPa 1 dan 2 org di kls iPa 2.

Malahan, wkt aku kls 2.. yang ultah tgl 9 jan itu smuanya ada di kls 2 iPa 1. dan yg ultahnya sama kyk aku [jd aku terdampar sendiri gitu.. huhuhu..], 3 org, ada di kls iPa 2..

Lucu jg yah kl kita perhatiin kyk gituan. dan tentu aja jadi gampang banget buat nginget ultah mereka.. ^-^ Tapi jujur aja.. sedikit kecewa jg ternyata byk bgt yg sama ma aku gitu.. pdhl tgl ku dah keren.. 2-2. eh byk yg copy".. huhuhu..


5 Comments:

Post a Comment




.:: Profile ::.

Hi².. Met dtg di blog ku.. ^-^


Name : Verena Felicia
Nick name : FeliZ, SatoNa
Age : 18 years old
Zodiac : Aquariuz
Fam : Grandma, Dad, Mom, Sis, Bro
Hobby : stay in front of comp !!
Games : Ragnarok n' Ayo Dance
Location : Jakarta
MSN : daiskinaki_satona@hotmail.com

Makacie yah dah mo ngunjungin blog ku.. Moga² ga bosen bacanya.. ^-^


.:: Previous Posts ::.





.:: Archive ::.




.:: My Prendz ::.





Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x



Voyage.mp3








.:: Links ::.

My Friendster..
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket





.:: Créditos ::.


Todos os direitos
reservados ©
___________