Sunday, December 24, 2006



« Hari Sabtu yang Ceria.. »

Kemarin aku pegi ke Mall Gadink ma tmn² koor.. n' kita nonton Eragon di Lapiazza.. Sebenernya c.. ngeliat pemainnya aja aku agak ga minat.. soalnya jauuuh bgt dari bayanganku waktu baca bukunya.. Aku demen banget sama Arya nya.. n' emank rada tertarik ma elf gt..
n' aku ngebayangin tuh Arya nya rambutnya kuning pucet gt.. digerai slalu.. n' kupingnya runcing.. [mungkin kyk di lord of the ring?]

Abis nonton.. Kita tuh pada makan di food court.. Terjadilah percakapan antara Angween [A] n' Niko [N]..

A : Nik, di Goiza makanannya enak lho!
N : Oh ye? Jadi pengen coba.
A : Bener ye u nanti makan di sono?
N : Iye.. pasti de.

Tidak lama kemudian..

A : Lho si Niko beneran beli makanan d Goiza??
gw : [melirik ke sebrang.. krn emank kios Goiza nya ada di sebrang gt..] Iye tuh..
A : Serius tuh org?? Pdhl gw cm bercanda lho!
Abe : Buruan Wen! Samperin sana!

A : [Lari ke sebrang dgn secepat kilat..] Ko Niko! Ngapain u di sini?? Beli makanan yg laen jg bole kok!
Pelayan : [ngeliatin dengan bengong]

Setelah di meja lg..
N : Sumpe de.. jgn beli di Goiza lg. Rugi! Gila segini gw beli 30rb!
A : Orang gw cm becanda. Gw kira u ga percaya. Si Raesa jg beli Goiza td pagi.. mie dikit banget masa 30rb.. rugi besar dia..
R : Iye.. dah mana ga enak lg.. cm asinnya doank!
N : Yah sude lah.. Khan jd tau ga usah beli di sono lg.. [sambil cemberut~]


Akhirnya.. kita pulang.. tapi ga jd pulang ke rmh.. [Lhoo??] Soalnya.. pas di jln gitu.. Ko Niko nya ditelp ama mama nya.. suruh jemput sodara nya yg masi SMP di bandara.. n' krn mamanya parnoan.. jd mesti buru² ga bole sampe telat.. Akhirnya kita berondong ikut ke bandara.. Tapi ternyata.. sampe di sana baru ½ 11 lewat.. n' kapalnya dtgnya jam 11.15.. tapi ternyata.. sampe 11.20 pun masi blm mendarat..


Akhirnya.. kita² ngobrol dari A sampe Z.. n' tidur pas perjalanan pulangnya.. Tapi.. pas di rmh.. pas mo bobo.. eh malah listrik rmh ku jebret trus.. ternyata sekringnya kendor.. Alhasil.. aku tidur ga pake AC.. tapi anehnya.. sama skali ga panas.. pdhl biasanya ngelekeeeep banget..


0 Comments:

Post a Comment




.:: Profile ::.

Hi².. Met dtg di blog ku.. ^-^


Name : Verena Felicia
Nick name : FeliZ, SatoNa
Age : 18 years old
Zodiac : Aquariuz
Fam : Grandma, Dad, Mom, Sis, Bro
Hobby : stay in front of comp !!
Games : Ragnarok n' Ayo Dance
Location : Jakarta
MSN : daiskinaki_satona@hotmail.com

Makacie yah dah mo ngunjungin blog ku.. Moga² ga bosen bacanya.. ^-^


.:: Previous Posts ::.





.:: Archive ::.




.:: My Prendz ::.





Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x



Voyage.mp3








.:: Links ::.

My Friendster..
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket





.:: Créditos ::.


Todos os direitos
reservados ©
___________