Thursday, December 21, 2006



« Ga bisa makaaan..! »

Pagi hari ini, aku bangun dengan ocehan mama yang mau buru² ambil raporku n' sis [skl nya sama] n' siangnya mesti ambil rapor buat bro-ku di skl yg beda..

So.. pagi² aku lgsg turun ke bwh.. [ke mn lg selain ruang komp?
] n' nge d/l k-lite codec .. krn video d/l an ku [ 1 Litre of Tears ] cm keluar suara doank.. Truz baru siap² ke skl de..

Kerjaanku di skl cm 2.. Pertama.. Nungguin mamaku selesai ambil rapor [untung ga ada yg merah
].. Truz jg ngebagiin flyer, seperti yg aku tulis di blog sebelumnya ini.. Sedih jg.. Ternyata kertasnya ada yg kena air.. dilipet.. bahkan ditinggal begitu saja..

Abis itu.. aku pegi ke salon.. Rambutku nie dah ga tau model apaan. Poni depan ada.. Poni samping jg ada.. Ada seginya.. ada juga trapnya.. Truz kl sehelai² byk keritingnya.. kl digabung malah lurus bgt.. aneh khan?

Nah.. krn poni depan ku dah panjang n' nusuk mata.. jdnya ke salon.. skalian minta poni sampingku yg panjangnya dah sampe sedagu, dipotong semiring genteng gitu..
Tapi dasar si pemotong kejam skali.. tanpa ba bi bu n' nanya² dl.. lgsg *krek* .. poni sampingku tinggal sepanjang idung.. hikz.. dia kira aku mau poni samping yg lg model² skrg ini..

Poniku akhirnya jd kyk dl de.. sebel.. pdhl sudah menunggu berbulan² supaya panjang.. sia² de..


Nah.. abis itu aku khan ke dokter gigi.. Truz.. gigiku dipalang sama dia.. Dikasiin karet.. dari gigi atas kanan [dari tengah kedua] ke gigi bwh kiri [dari tengah kedua jg] .. Kalo dibayangin.. mulutku mirip bgt sama tanda rambu lalu lintas dengan gambar lidah dicoret..
Yang bikin sebel.. Aku ga bisa makaaaaan!! Bingung bgt.. mau dari sela kiri apa kanan.. Truz.. kemiringan sendok jg mesti sejajar sama karetnya.. Dah gitu.. gigi taringku nabrak gigi seri di bwhnya.. Jadi benjol gt.. tapi yang sakit yah aku.. bukan giginya
*Begitulah Mbak Rosa.. kenapa aku sedih abis pulang dari dokter gigi..*


4 Comments:

Post a Comment




.:: Profile ::.

Hi².. Met dtg di blog ku.. ^-^


Name : Verena Felicia
Nick name : FeliZ, SatoNa
Age : 18 years old
Zodiac : Aquariuz
Fam : Grandma, Dad, Mom, Sis, Bro
Hobby : stay in front of comp !!
Games : Ragnarok n' Ayo Dance
Location : Jakarta
MSN : daiskinaki_satona@hotmail.com

Makacie yah dah mo ngunjungin blog ku.. Moga² ga bosen bacanya.. ^-^


.:: Previous Posts ::.





.:: Archive ::.




.:: My Prendz ::.





Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x



Voyage.mp3








.:: Links ::.

My Friendster..
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket





.:: Créditos ::.


Todos os direitos
reservados ©
___________