Thursday, November 16, 2006



« PLanoLogi »

Hey.. what do u think abaout Planologi ?

Hasil Psikotes [ato apa lha tulisannya >"< ] gw.. menyarankan 3 jurusan yg cocok buat gw.. Yaitu : Insinyur Sipil, Akuntansi, n' Planologi..
Pas pertama x gw baca tuh Planologi.. sempet bingung jg apa c artinya.. Sempet nanya² tmn n' kita smua kiranya itu jurusan yg ada hubungannya ma tanaman.. ga nyambung bgt de ma minat gw !! Pdhl yg namanya tanaman itu aku paling sebel.. banyak semut nya !!
Truz.. pas edu fair kmrn.. aku sempet tanya² ttg sipil di ITB [ Institut Teknik Bandung ] n' ga sengaja kesebutlah ttg perumahan.. n' org dr ITB yg jaga stand itu bilang kl itu Planologi.. Jadi, ternyata planologi bukan tanaman.. tapi perencanaan tata kota.. !!
n' termasuk jg perencaan pembangunan perumahan dll gt..
So.. gw jd tertarik ma ni jurusan.. tapi gmn yah.. gw merasa lapangan kerjanya kecil bgt.. krn membutuhkan tanah kosong yg gede gt.. >"<
Truz cm dikit jg univ yg punya ni jurusan.. cm ITB ma Trisakti yg kutau.. jd 1-1nya incaranku skrg ni cm ITB.. lewat SPMB.. moga² luluz de nanti.. doain yak.. >"<
Tapi jd bingung dee baiknya gmn yah... - -a


1 Comments:

Post a Comment




.:: Profile ::.

Hi².. Met dtg di blog ku.. ^-^


Name : Verena Felicia
Nick name : FeliZ, SatoNa
Age : 18 years old
Zodiac : Aquariuz
Fam : Grandma, Dad, Mom, Sis, Bro
Hobby : stay in front of comp !!
Games : Ragnarok n' Ayo Dance
Location : Jakarta
MSN : daiskinaki_satona@hotmail.com

Makacie yah dah mo ngunjungin blog ku.. Moga² ga bosen bacanya.. ^-^


.:: Previous Posts ::.





.:: Archive ::.




.:: My Prendz ::.





Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x



Voyage.mp3








.:: Links ::.

My Friendster..
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket





.:: Créditos ::.


Todos os direitos
reservados ©
___________