Wednesday, November 08, 2006



« ALbiNisme.. »

Met malem.. ^-^

Hari ini di skl ada pelajaran OR.. trus OR kls 3 nie dibagi 2 jurusan, basket ma voli. n' berhubung gw ga bisa OR.. jd gw cm ambil basket.. - -a

Nah Truz.. pas lg maen gt.. ehem.. biasalah .. anak cewe khan sering maen rebut²an bola.. Jadi pas tmn se-tim gw, Merline, rebutan bola ma tim musuh. Truz gw bantuin donk.. Gw copotin tangannya si musuh dari bola.. Setelah copot, tiba² datanglah sesosok org di sampingnya Merline.. truz dengan enaknya si seseorg itu ngambil bola nya dari Merline.. n' ternyata dia jg tim musuh !! si Merline lgsg duduk lemez gt sambil ketawa²..

Nah truz.. bola sudah dioper ke sana kemari n' pas mau dimasukin ke ring.. ga masuk.. n' bola lgsg ditangkep oleh FeliZ.. (dgn sedikit rebutan btr.. ) Nah.. tanpa ba-bi-bu n' ngeliat² sekitar, lgsg aja gw dribble tu bola.. n' tu bola lgsg kena si Merline yg ternyata ada di sblh kanan gw n' masi terduduk di lapangan yg panuaaz itu.. Dia pun lgsg lemez kembali.. n' gw pun jd ikutan duduk sambil ketawa².. huhuhu.. tambah ilang de abiz itu suara ku... >"<

Oh ya.. kmrn pas pel Bio.. lg dijelasin ttg gen² yg menyebabkan penyakit keturunan.. n' salah satunya adalah Albinisme.. Truz.. sang guru pun menjelaskan ciri² org Albino, yaitu:
  • Kulit, rambut, dan beberapa organ² laen nya berwarna putih karena tidak mempunyai pigmen (melanin kl ga salah.. - -a )
  • Matanya tidak kuat dengan intensitas cahaya tinggi

n' 1 kls pun lgsg pd nyebut² nama gw gitu krn mank kulit gw lebi putih drpd mereka (cm krn jarang keluar rmh sbenernya.. - -a ) n mata ku yg sipit.. >"<

Tapi gw jd berpikir.. apa emank ternyata gw ½ Albino?

Soalny.. kulitku biar dah jd lebi coklat drpd wkt lahir.. tapi tetep aja lebi putih.. n' kl matahari na dah terik gt.. Aku pun tak bisa melihat.. >"<



0 Comments:

Post a Comment




.:: Profile ::.

Hi².. Met dtg di blog ku.. ^-^


Name : Verena Felicia
Nick name : FeliZ, SatoNa
Age : 18 years old
Zodiac : Aquariuz
Fam : Grandma, Dad, Mom, Sis, Bro
Hobby : stay in front of comp !!
Games : Ragnarok n' Ayo Dance
Location : Jakarta
MSN : daiskinaki_satona@hotmail.com

Makacie yah dah mo ngunjungin blog ku.. Moga² ga bosen bacanya.. ^-^


.:: Previous Posts ::.





.:: Archive ::.




.:: My Prendz ::.





Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x



Voyage.mp3








.:: Links ::.

My Friendster..
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket





.:: Créditos ::.


Todos os direitos
reservados ©
___________