Thursday, December 14, 2006



« Saat Pergi n' Pulang Sekolah.. »

Tiap hari, pagi dan sore, aku lewati jalan yang sama.. Dan aku tak habis berpikir.. Pemerintah yang salah.. ato orang sekitar yang ga peduli?

Mulai dari kali yang paling dekat rmhku.. airnya begitu hitam.. banyak sampah dan daun² kering yang berjatuhan.. Ntah brp byk org yg dengan seenak jidatnya melempar sampah ke kali itu.. Apa mereka pikir sapa tau muncul ikan? [Mancing kali yah? - -a ]
Pohon² di sekitar kali itu besar bgt.. daunnya jg lebat.. tapi tanpa peduli musim truz aja merontokkan sesuatu. [Bodoh kali yah?
] Dari daun kering.. sampai ntah apa itu.. kuning² gitu.. Semua jatuh ke kali.. Ntah salah pohonnya.. ato si penanam salah milih jenis pohon?

Kali kedua yg kulewati.. Kalo dilihat sekilas mungkin lebih mendingan dibanding yang pertama.. tapi.. ternyata ini jg ga kalah parah.. Walau di pinggirnya tidak ada pohon sehingga tidak ada daun yang jatoh, dan walaupun airnya ga item² banget.. tapi byk bgt lumut di air tersebut.. warnanya sih bagus.. ijo muda bgt.. tapi tebel bgt.. panjang nya mungkin sekitar 1 km lebih.. Tiap liat itu dari kaca mobil jemputanku.. Pengen de rasanya ngerokin itu lumut.. - -a



Dan trakhir.. aku melewati jalan yang rusaknya begitu parah.. Jln an yg seharusnya bisa ditempuh ga sampai 30 detik.. Jadi harus sampai 2 mnt lebih dengan pantat yang mesti loncat² truz..


Kenapa yah.. org begitu tidak peduli dengan lingkungannya? Pdhl kl lingkungan di sekitar mereka baik khan mereka jg yang untung.. Misalnya jalanan itu.. pdhl bila diperbaiki.. pelanggan di toko² sepanjang jln tersebut ga mungkin "trauma" khan kl ke sana.. mereka sendiri jg ga perlu berloncat² ria kl mau pegi dan pulang berdagang khan?


1 Comments:

Post a Comment




.:: Profile ::.

Hi².. Met dtg di blog ku.. ^-^


Name : Verena Felicia
Nick name : FeliZ, SatoNa
Age : 18 years old
Zodiac : Aquariuz
Fam : Grandma, Dad, Mom, Sis, Bro
Hobby : stay in front of comp !!
Games : Ragnarok n' Ayo Dance
Location : Jakarta
MSN : daiskinaki_satona@hotmail.com

Makacie yah dah mo ngunjungin blog ku.. Moga² ga bosen bacanya.. ^-^


.:: Previous Posts ::.





.:: Archive ::.




.:: My Prendz ::.





Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x



Voyage.mp3








.:: Links ::.

My Friendster..
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket





.:: Créditos ::.


Todos os direitos
reservados ©
___________