Tuesday, December 26, 2006



« Bikin Strezz aja iih.. »

Hikz.. Aku abiz stress berat.. [hiperbola mode on..] Masalahnya cm krn sifatku ini.. Apa² dibw serius.. ga bisa cuek..

Jadilah bbrp hr yg lalu, aku apply online ke NUS [National University of Singapore]. Truz.. stlh apply.. baru dikasi tau kl smua dokumen [rapor SMA n' ijasah SMP] mesti dilegalisir n' di translate.. Sedangkan aku ga punya fotokopian yg dah dilegalisir.. dah abis gitu.. Truz mau minta dilegalisir.. Skl jg dah libur.. Sedangkan dokumen² itu hrs dah sampe tgl 31 des ini..

Akhirnya dgn bantuan tmnku yg juga nyaranin aku buat nge apply NUS jg, kk Yohan [makacie byk atas bantuannya membuat smua surat dgn bhs Inggris.. dan jg kesabarannya krn dah mengganggu tiap malam dan pagi.. huhuhu.. ], aku berencana telp ke NUS nya.. cm krn aku ini orgnya penakut.. akhirnya kita latihan dialog dl di MSN Messenger..

Stlh membulatkan tekad, aku nyari no telp NUS di web nya. Eeeh.. ga ketemu! Bingung lagi.. - -a Truz.. kk Yohan jg bantuin nyari.. dan ternyataaaaa... Ada representative Office nya di Indo !! *gubrak* ga jauh² amat pula dr daerahku. Akhirnya aku lgsg telp yg di indo aja dech..

Lega banget.. setelah dia bilang ga perlu ditranslate sebenernya.. n' coba kirim dokumen yg blm dilegalisir dl.. trus baru nanti kirim lg yg dah dilegalisir. Senangnyaa..



Tapi jd sia² banget dah stress berat.. bingung gmn ngmng sama org Singapore.. krn Inggrisku pas²an banget.. sampe dah ngerepotin org.. bikin dialog sampe yg gmn kl ga dibolehin lebi dr tgl itu.. Tapi jd pelajaran banget sih.. n' kl kata kk Yohan, "kl ngga, ga ada seru²nya.. hehehe.."

Aku sempet mikir jg.. untung ada office di Indo nya.. gmn kl ngga.. aku pas telp aja dah gugup gt.. sempet grogiii banget pas pertamanya.. apalagi kl telp ke NUS nya lgsg yah? bisa² diem seribu bahasaa kali.. Hohohoho..


0 Comments:

Post a Comment




.:: Profile ::.

Hi².. Met dtg di blog ku.. ^-^


Name : Verena Felicia
Nick name : FeliZ, SatoNa
Age : 18 years old
Zodiac : Aquariuz
Fam : Grandma, Dad, Mom, Sis, Bro
Hobby : stay in front of comp !!
Games : Ragnarok n' Ayo Dance
Location : Jakarta
MSN : daiskinaki_satona@hotmail.com

Makacie yah dah mo ngunjungin blog ku.. Moga² ga bosen bacanya.. ^-^


.:: Previous Posts ::.





.:: Archive ::.




.:: My Prendz ::.





Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x



Voyage.mp3








.:: Links ::.

My Friendster..
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket





.:: Créditos ::.


Todos os direitos
reservados ©
___________