Friday, January 12, 2007



« Sebel, sebel, sebeel..! »

Gak tau mesti cerita ke sapa.. pokoknya.. keseel banget.. sampe menitikkan air mata.. huhuhu.. Jadi.. curhat sama yg baca blog ini aja..

Tadi aku pas perjalanan pulang.. seneng banget liat sunset dari utara. jarang" aku perhatiin kyk gini. langitnya cm di tengah yg orange.. tapi orangee smua.. seakan" kota di barat sana langitnya orange.. keren kali yah? ^0^

Tapi.. abiz itu.. aku malah berdebat sama papaku. Ini percakapannya yg kira" masi aku inget..

Aku: Ma, aku mau ikut BTA di SMUN 8 sono.. boleh ga?
Mama: Hari apa? Emank brp duit?
Aku: Hari Minggu siang gitu. Gak tau.. Tadi sih aku nanya 4 jt katanya. [Ini jg aku ragu.. coz seingetku tmnku bilang 2 jt..]
Mama + Papa : Mahal banget! Lagian kamu khan ada les paginya. Sapa yg mau nganterin coba?
Aku: Nah justru itu. lesnya c bisa pulang dulu kali. pegi pulangnya yah bisa ikut temen..
Papa: Emank ngapain c ikut" kyk gt-an?
Aku: Yah buat SPMB ma ujian..
Mama: Emank SPMB apaan? [ini kdg kesel de ma mamaku.. sering bgt aku dah pernah bilang tapi slalu dilupain.. - -a ]
Aku: Yah ujian buat masuk univ negri..
Papa: Emanknya mau masuk mana?
Aku: yah coba ITB lhaa..
Papa: Buat apa c? Dah ditrima di UNPAR yah di sono aja. ngapain tes banyak"..
Aku: Yah di UNPAR khan sipil. aku lebi kepengen planologi..
Papa: Dah lha sipil aja. Lebih gampang. itu anaknya ....[aku lupa sapa. cewe yg pasti. pokoknya sebel jg de. dulu bilangnya cewe jgn sipil. industri aja. ato IT.. skrg malah dukung sipil pas aku pengennya planologi..! ] Lagian ngapain ikut pelajaran kyk gituan. cm mahal" doank. mending beli aja bukunya lat sendiri. palingan mereka juga ngajarinnya sekitar gituan..

dst de.. pokoknya ada aja deh alasannya.. Sebel.. kok sepertinya ngga mendukung gt.. pdhl dulu bilangnya serah aku aja mo jurusan apa n' di mn.. lagian jg.. mereka maunya kita pinter. tapi pengen tambahan pelajaran aja ga boleh. pdhl yg capek jg di aku.. 7 hr bjr trus..


3 Comments:

Post a Comment




.:: Profile ::.

Hi².. Met dtg di blog ku.. ^-^


Name : Verena Felicia
Nick name : FeliZ, SatoNa
Age : 18 years old
Zodiac : Aquariuz
Fam : Grandma, Dad, Mom, Sis, Bro
Hobby : stay in front of comp !!
Games : Ragnarok n' Ayo Dance
Location : Jakarta
MSN : daiskinaki_satona@hotmail.com

Makacie yah dah mo ngunjungin blog ku.. Moga² ga bosen bacanya.. ^-^


.:: Previous Posts ::.





.:: Archive ::.




.:: My Prendz ::.





Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x



Voyage.mp3








.:: Links ::.

My Friendster..
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket





.:: Créditos ::.


Todos os direitos
reservados ©
___________