Monday, March 19, 2007



«Perjalanan Mencari Sebuah Koz.. »

Berhubung minggu lalu ujian, maka aku pun ga sempet nulis" blog.. hikz.. pdhl.. kdg terlintas ide buat cerpen.. eh tapi kandas di jln.. skrg dah lupa idenya apa. hahaha..

Hari ini, aku cm pengen nulis" pengalamanku di Bandung..

Jadi hari Sabtu kmrn, jam 7 lebi gitu.. aku jln ke Bandung.. melewatkan pengayaanku buat ujian.. huhuhu.. sampe di sono.. sempet kesasar [sebenernya ga sih.. cm gara" yg 2 tmnku ngasi tau arah yg berbeda.. jd kirain kesasar de.. huhuhu..] akhirnya sampe di UNPAR [Universitas Parahyangan] sekitar jam 10an. pas ambil no.. buset dah no 769! gara" tmnku yg dah dtg duluan ga ambilin no buat gw. huhuhu..

Tapi baru x ini aku dtg lgsg ke Unpar lho! blm sempet keliling" c.. tapi mayan bagus lha..
gedung nya bentuknya ampir mirip letter U gt. trus di tengahnya ada lapangan kosong [mirip" skl ku di Don Bosco 2.. hehe..] tapi lapangannya ini ga tau buat apaan.. tanahnya petak".. n' byk penutup selokan gt.. jd kl jln di sono mesti hati".. rawan kesandung.. huhu.. jd inget kmrn pas lg nunggu dipanggil gt.. ada seorang cowo yg mayan gendut.. lg jln.. tiba".. klontaang [bunyi penutup selokannya] trus dia nya ampir jatoh.. huhu.. untung ga jatoh beneran.. gempa nanti.. [ups.. maap ga bermaksud ngatain..]

Tapi saking masih jauhnya no urutan ku.. akhirnya aku ikut temen"ku jln di sekeliling UNpar nyari kos.. [duh sampe jd gosong tangannya! huhu..] sempet jg masuk ke 1 kos yg sekalin rumah induk semangnya.. gile rmh induk semangnya baguuus banget [coba kl buat di kos in jg.. hoho..] kecil.. tapi keliatan asri gt.. catnya warna orange. trus kyknya induk semang ini demen banget ma tanaman. di halamannya byk tanaman bgt di pot nya.. rapi banget. trus di meja makannya jg ditaro kembang gitu. huaaaa.. kyk rmh org kaya gt de! pdhl kecil lho.. jd kepengen.. hihihi.. dah gt.. rmh yg dia bangun buat di kos in jg bagus. ada 2 rmh. nah yg 1 khan nyambung sama rmh nya dia. sayangnya yg kosong tinggal 1, baru dibangun, tapi di lantai 3. huhu.. lucu de. jd pas masuk ke dlm tuh ruangan, kosong.. cm ada wc 1 ma lemari 1. tapi di sudut tembok ada tangga kayu. nah tangga ini buat kyk ke lantai 2. tapi lantainya cm dr kayu, trus cm 1/2 nya dr lantai bwh yg dlm ruangan itu. trus cm buat gelar jok doank rasanya. tapi lucu.. hihi..

truz rmh ke 2 nya.. itu jg lucu. bawahnya kyk rmh biasa. tapi ada tangga di tengah gt. [aneh khan?] di atasnya baru kmr2 lg. bagus sih.. temenku mau di sini. sayangnya cm bisa 4 org max. krn cm ada 2 kamar yg kosong. sedangkan aku ber 5 sama tmnku, yg 2 sih aku ga gt kenal..

nah stlh berkeliling" itu.. akhirnya salah seorang dr tmnku yg ga gt kukenal itu, balik lg ke salah 1 rmh kos. rmh kos ini baru 1 thn, pagernya warna pink. trus ada 5 kamar yg masi baru n' kosong. sayangnya, dah dibooking 3 kamar, tapi blm dibayar DP gt. trus stlh temen"ku pd liat [sedangkan aku terpaksa ngantri di UNPAR krn dah mau dipanggil.. huhu..] n' mereka mayan suka. trus salah 1 nya yg paling deket ma aku, namanya Beryl [dia wkt itu pengen nulis blog jg lho.. kpn" aku paksa dia buat blog ah.. hihihi..] Dia telp aku.. pertamanya c nanya mau ga di tempat kos yg rmh ke 2 dr induk semang yg rmhnya bagus itu. aku bilang c terserah.. [sempet bilang mau yg kamarnya lucu itu.. tapi krn gede banget mesti ber 2 itu. trus temenku ga mau.. hikz.. masa suruh malem" ndiri.. T___T lagian rmh induk semang ma rmh ke 2 yg temenku mau di sono itu rada jauh.. huhu..] tapi akhirnya dia khan telp lg nanya mau ga di rmh yg pagernya pink ini. trus aku tanya dia, "yah u suka ga?" dia bilang c demen" aja. jd aku bilang yah udah. lagian khan lumayan ber 5 ga kepisah. hihii..

Ternyataaa.. slama aku di UNpar itu, terjadilah keributan di rmh kos pager pink itu.. org yg ngebooking 3 kamar itu tiba" dtg! sempet ngomel".. tapi berhubung nyokapnya temenku dah siap mengeluarkan duit buat bayar DP, akhirnya org itu nyerah n' pergi de. hhuhuhu.. oh yah.. tempat kos yg di sini, kamarnya sempit. cm bisa 1 org jd nya. akhirnya aku di lantai 3 jg tapi. sama beryl. sedangkan 3 org temenku lagi di lantai 2. kamarnya c mayan [walo sempit..] pas masuk pintu, ada wastafel ma wc di bagian kanannya. trus ranjangnya di pepet di sudut tembok. trus sisi 1 nya lg digencet ma lemari [di bagian kepala nya ] n' meja belajar [di bagian kakinya] huhuhu.. truz yg lucu, di sebelah meja belajar, ada pintu tapi tengahnya" kaca gede gitu, jd bisa liat keluar. nah pintu ini buat ke balkon.. trus balkon ku kehubung sama balkonnya beryl. hehehe.. tapi ga enaknya.. kl malem pasti serem.. hikz.. rencananya sih tuh pintu bakal aku tutup pake kain. hahaha.. Truz di tempat kos ini, bisa bilang ke induk semangnya minta di pasangin internet. trus kyknya ada paket"nya.. si induk semang sih taunya paket yg bayarnya sesuai pemakaiannya. tapi moga" ada yg unlimited. hohoho.. biar puas maennyaaa.. hahaha..

oh yah.. di UNpar, aku sempet kenalan sama 1 org cewek. hehehehe.. [duh ketawanya.. kyk lesbi aja. huhuhu..] no urutannya di dpn ku, 768 gt.. Namanya Anin.. Lengkapnya.. apa Anindita gt. huhu.. cantik ey.. tinggi n' langsing.. jd ngiri.. huhu.. trus sempet cerita" jg.. hihihi.. sayangnya dia arsitek.. [ya lha.. manknya kyk gw yg maunya sipil kyk anak cowo? huhuhu..]

yah.. tapi.. skrg otak ku penuh dgn pernak pernik yg bakal aku masukin ke tuh kmr yg bakal jd milikku selama 4 thn [kl betah. hehe..] tapi kl dpt kos lg nanti yg lebi bagus n' murah [soalnya masa kamar kecil gt 900rb.. hikz.. ]
Contohnya, yah td itu, pintu kacanya mau aku tutup pake kain sepanjang pintu itu. n' kainnya itu buat kupajang pin" ku yg aku ma dd beli tapi jarang di pake. hahaha.. ini ide dr sodaraku yg di Hongkong, dia dpt dari McDonald kain kyk gitu beserta pin" hello kitty.. [enak yaah.. ga kyk McD di sini.. huhuhu..] trus jendela di sblh pintu itu mau kukasi tirai.. [nih tirai dah lama banget pengen beli. sejak jamannya film Pai Su Cen gt. yg tirainya buat pintu. hehe.. tapi krn repot jd ga pernah beli. n' kmrn sempet ngunjungin satu kos yg ada 1 ruangan terbuka. trus kamarnya di jendelanya ada tirai gt jg. waaah.. bagus de. knp dr dl ga kepikiran pakein tirai nya aja di jendela yah? hehe..] yah .. dll de.. pokoknya jd ga sabar pengen cepet" ngehias tuh kamar! hahaha..


3 Comments:

Post a Comment




.:: Profile ::.

Hi².. Met dtg di blog ku.. ^-^


Name : Verena Felicia
Nick name : FeliZ, SatoNa
Age : 18 years old
Zodiac : Aquariuz
Fam : Grandma, Dad, Mom, Sis, Bro
Hobby : stay in front of comp !!
Games : Ragnarok n' Ayo Dance
Location : Jakarta
MSN : daiskinaki_satona@hotmail.com

Makacie yah dah mo ngunjungin blog ku.. Moga² ga bosen bacanya.. ^-^


.:: Previous Posts ::.





.:: Archive ::.




.:: My Prendz ::.





Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x



Voyage.mp3








.:: Links ::.

My Friendster..
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket





.:: Créditos ::.


Todos os direitos
reservados ©
___________