Sunday, March 04, 2007



« Hari Luka.. »

Malem smua.. ^-^ mumpung lg malem.. nie aku posting 1 foto..



Keliatan gak photonya? agak" ga jelas soalnya aku ambil wkt malem pas lg mau pulang dr salah satu kafe di Pantai Mutiara.. yang pasti nie rumah kereeeen bangeet!! kyk istana yg dikelilingin pepohonaan.. trus lampu depannya jg remang" gt.. waah.. keren banget dah kl diliat aslinya.. jd pengen punya.. =P
[sry yah buat yg merasanya rumahnya di expos.. I mean.. bener" rmhnya.. haahaa..]

Anyway.. Aku gak tau ketiban apaan.. tapi yg jelas, hari Rabu kmrn jd hari luka ku, krn aku dpt 3 luka dlm 1 hari.. hikz..
1. pas wkt olahraga n' lg latian buat ambil nilai, tiba" tangannku ke"cetek" pas lg nangkep bola.. jari tengahku lgsg bengkak.. n' sampe skrg masih biru..
2. pas pulangnya.. tiba" jari manisku perih" gt.. aku liat ada semacem lingkaran kecil warna putih.. tapi ga gitu jendol.. trus ada garis merah se centi di deket lingkaran itu.. nah lho??
3. pas malem.. lg di ranjangnya ortu.. trus dd" smua jg pd lg ntn di ranjang.. nah pas aku mo turun dr ranjang, terpaksa melewati setumpukan jins.. eeh.. ga tau knp.. lututku jd kegores.. rasanya kena resletingnya.. hikz.. bikin goresan 2 biji kyk dicakar pake giginya drakula.. huhuhu..

btw.. td aku abis ujian teori yang diadain Royal School of Music [kl ga salah..]di Hotel Arya Duta.. Peserta ujiannya dari yang belajar piano sampe belajar alat music yang laennya. Testnya pake bahasa Inggris.. soalnya yg meriksa ntar bule" gitu. Waah.. pas dtg ke sana tadi.. gile rameeee banget! lebih rame dr pasar! coz yg ujian digabung smua dr Grade 1 - 8.. sempet deg"an jg.. tapi setelah melihat soal ujiannya.. ternyata ga sesusah yg kuduga.. haha.. tapi ada bbrp yg gak bisa.. alias agak" lupa gt.. n' jwb ku ternyata nyaris bener.. tapi tetep salah.. hikz..
Jadi, buat yg mo ikutan ujian kyk gini.. Aku cm saranin, kl dtg mesti 1 jam sblmnya.. huhuhu..


2 Comments:

Post a Comment




.:: Profile ::.

Hi².. Met dtg di blog ku.. ^-^


Name : Verena Felicia
Nick name : FeliZ, SatoNa
Age : 18 years old
Zodiac : Aquariuz
Fam : Grandma, Dad, Mom, Sis, Bro
Hobby : stay in front of comp !!
Games : Ragnarok n' Ayo Dance
Location : Jakarta
MSN : daiskinaki_satona@hotmail.com

Makacie yah dah mo ngunjungin blog ku.. Moga² ga bosen bacanya.. ^-^


.:: Previous Posts ::.





.:: Archive ::.




.:: My Prendz ::.





Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x



Voyage.mp3








.:: Links ::.

My Friendster..
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket





.:: Créditos ::.


Todos os direitos
reservados ©
___________