Saturday, May 19, 2007



« de Last School Day »

Huaaa.. lega rasanya dah melewati UAS yg berdarah banget.. n' dah ga perlu sekolah lagi.. Jadi aku bisa online tiap hari.. ^o^

UAS di sekolah ku ini.. jauh banget lebi susah daripada ulangan umum.. hopeless de aku.. ga ada yg bisa kukerjain.. moga" aja aku lulus.. n' moga" nilainya ga ada yg merah ataupun di bwh 6.. soalnya itu khan bakal memalukan.. lagian mamaku pasti marah. hikz..

Btw.. kadang" aku bingung sama guru"ku. Knp mereka ngasih soal susah banget? Padahal khan kalo murid"nya dapet nilai jelek, gurunya juga yang susah.. yah khan?

Katanya sih.. mereka kasih soal UAS yg begitu susah supaya rank sekolahnya naek. bener yak? Tapi menurutku tuch gak penting banget deh.. soalnya stelah ngerjain soal" yg susah begitu, essay nya biasanya dikasi nilai hampir penuh supaya nilainya dibantu. Kalo kayak gitu khan sama aja boonk donk? penipuan! Lagian kenapa mesti dengan cara begitu? Kenapa gak sekalian aja guru" nya ngasih kisi" n' latian yg mirip" dengan soal UAS yg bakal dikasih? Soalnya dengan begitu khan kita jg jadi belajar soal" baru, jd ada ilmu baru, trus ngerjain nya juga jadi ga stress, n' bakal dpt nilai murni tanpa direkayasa essay nya khan.. Aku ga habis pikir de..

Btw.. Ada bbrp kejadian menarik selama masa" UAS berlangsung.. n' yg paling seru itu waktu hari terakhir UAS, yaitu kemarin..

Jadi tuh seperti hari" sebelumnya, pagi" smua dah pada duduk di lantai kyk pengungsi.. Truz pas istirahat, sebagian anak" dah mulai ngedarin baju seragam yg putih ato kertas buat di tanda tangan gitu.. pokoknya dah pada sibuk banget deh.. Padahal, UAS trakhir yg diadakan setelah istirahat itu adalah Mandarin. n' sebagian besar yang ga bisa mandarin dah pasraaah banget. Truz pas istirahat selesai, temen" di kls ku lgsg pada berdoa, berharap yang ngejagain adalah guru OR yg baru 1 bln itu.. soalnya waktu guru itu jaga di kelas laen, dia memperbolehkan adanya kegitan pencontekan.. -__-a

N' ternyata doa temen"ku terkabul.. yang jaga emank guru OR itu! wah.. pada seneng deh.. Apalagi sempet ada terjadi salah paham ttg kertas jawaban, sehingga guru jaga yg 1 lagi keluar. waaah.. langsung de temen" pada beraksi nanya" ke org" yg bisa. termasuk aku, berhubung aku bisa mandarin dikit. hehehe.. Truz.. parahnya lagi, tiba" listriknya mati! waah.. gelap banget.. berhubung kelas ujian ku ini jg adanya paling pojok.. jd penerangan dari jendela nya cm ada di salah 1 sisi aja..

Yang paling seru tuh waktu pulang. Smua pada foto".. n' yg ga bawa baju ato apapun buat tanda tangan kenang"an, pada minta tanda tangan di celana nya lgsg (cowo" doank sih..) soalnya baju pas hari Jumat tuh pake baju batik gitu.. jd ga bakal keliatan kl dicorat-coret.. ^^
yang paling parah tuh temenku (cowo).. pertama dia minta tanda tangan di celana salah 1 kakinya.. waah.. berderet tanda tangan cewe smua.. jd yg 1 nya buat tanda tangan yg cowo.. tapi yang parah, pas aku liat, salah satu temenku (cewe) tanda tangannya di clana bagian pantatnya! Ntah de yg mau begitu yg cewe apa temenku yg cowo itu. tapi yang pasti jd lucu banget. hahaha..

Truz yang foto" juga ga kalah seru.. pada pake jaket angkatan rame" truz foto.. bahkan sampe pada lari" buat ngehampirin kepala sekolah buat motret bareng.. -__-a

Yah.. yang pasti untuk skrg aku lagi seneng banget karena libur.. tapi.. mungkin ga lama lagi bakal kangen masa" ini..

*Doakan aku biar lulus yaah.. takut nie.. *


5 Comments:

Post a Comment




.:: Profile ::.

Hi².. Met dtg di blog ku.. ^-^


Name : Verena Felicia
Nick name : FeliZ, SatoNa
Age : 18 years old
Zodiac : Aquariuz
Fam : Grandma, Dad, Mom, Sis, Bro
Hobby : stay in front of comp !!
Games : Ragnarok n' Ayo Dance
Location : Jakarta
MSN : daiskinaki_satona@hotmail.com

Makacie yah dah mo ngunjungin blog ku.. Moga² ga bosen bacanya.. ^-^


.:: Previous Posts ::.





.:: Archive ::.




.:: My Prendz ::.





Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x



Voyage.mp3








.:: Links ::.

My Friendster..
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket





.:: Créditos ::.


Todos os direitos
reservados ©
___________