Friday, May 04, 2007



« Gak Enaknya diGosipin.. »

Hmm.. Akhir" ini Blogger lg ngga bener yah? duh.. susah bgt de buat nge post n' edit template.. sampe "not responding" berkali"..

Akh.. akhirnya.. hr ini berakhir jg Ujian prakteknya.. sedih juga sih.. soalnya ntah knp smua praktek ngga berjalan muluz.. misalnya aja, Kimia ada aja yg kelupaan.. trus Bio.. dpt nya yg kodok.. ukh serem de liat tuh kodok kakinya dipotong buat diambil otot di betisnya..

Trus OR jg.. pdhl voli aku paling ga bisa.. dpt jelek.. trus aku pengen bagusin di basketnya.. dah latian di rmh.. eh di sono malah bola nya ga kekontrol jd cm masuk 5 dr 10.. huaa.. tidak bisa menutupi nilai voli ku yg 4,5..

btw.. tapi hr trakhir berjalan muluz banget.. terutama krn cm mandarin n' komp. hehehe..

Oh yah.. pengen curhat dikit.. Lagi bingung nie.. Biasa lah.. anak SMA khan suka banget tuh yg namanya ngejodoh"in. Truz.. temen sebelahku nie demen banget ngejodohin aku sama 1 cowo yg duduknya di dpnku. pdhl dia sendiri tau kl aku ma tuh cowo jg dah punya pasangannya masing".. n' yg bikin masalah tuh, bukan dia doank yg ngejodoh"in.. tapi gara" dia, yg laen jg pd ikutan. jd kyk sebaris gitu pd ceng"in. pertamanya sih aku yah biasa" ae.. cm senyam senyum. tapi kok lama" sebel juga yah.. berhubung aku khan juga ga enak gitu sama cewe nya tuh cowo. apalagi katanya tuh cewe jg dulunya pernah diduain ma mantannya.. khan ga enaaak.. malah aku sampe kebawa mimpi wkt itu. mimpinya aku dpt email di FS dr tuh cewe.. berhubung tuh cewe lg di Ausey gitu..

Yg ku sebel jg.. nie cowo jg cuek aja lg digosipin gitu. pdhl dia nya jg dah sebel gt digodain. emank sih ni cowo bae. truz iseng bgt sama cewe. jd yah gituu dee.. Akh bingung mesti gimana. mau nge jauh.. juga susah soalnya dia iseng mulu. mau marah.. jg ga enak masa marah" pdhl dah mo luluz.. truz.. mau diem aja.. ntar strezz nya malah mendekem.. hikz.. jd bingung..


2 Comments:

Post a Comment




.:: Profile ::.

Hi².. Met dtg di blog ku.. ^-^


Name : Verena Felicia
Nick name : FeliZ, SatoNa
Age : 18 years old
Zodiac : Aquariuz
Fam : Grandma, Dad, Mom, Sis, Bro
Hobby : stay in front of comp !!
Games : Ragnarok n' Ayo Dance
Location : Jakarta
MSN : daiskinaki_satona@hotmail.com

Makacie yah dah mo ngunjungin blog ku.. Moga² ga bosen bacanya.. ^-^


.:: Previous Posts ::.





.:: Archive ::.




.:: My Prendz ::.





Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x



Voyage.mp3








.:: Links ::.

My Friendster..
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket





.:: Créditos ::.


Todos os direitos
reservados ©
___________