Wednesday, June 13, 2007



« The End of My Journey.. »

Hmm.. karena sepertinya udah ampir basi ini cerita perjalanannya di otakku, alias dah ampir lupa, maka aku usahain ini adalah postingan terakhir.. walaupun.. panjang tidak karu²an.. smoga pada tahan yah bacanya.. Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

btw.. sebelum melanjutkan cerita.. mau bernarsis dikit.. hehe.. Nie fotoku waktu pesta yang malem itu. sayang gaunku ngga keliatan. padahal bagus banget gaunnya.. n' aku jadi keliatan sedikit kurus, karena gaunnya sempiiit banget. hahahaha.. n' ntah karena dari samping.. keliatannya poni ku tebeeel banget.. padahal harusnya ngga setebel sampe begitu. huhuhu..

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket


» Senin, 28 Mei 2007
Seperti pagi kemarin, buat breakfastnya aku maem rendang lagi.. hehe.. tapi kali ini sama nasi Jepang.. (ntah apa bedanya sama nasi biasa..). Sempet denger cerita lucu juga.. Iie ku semalem khan tidurnya bareng sama aku, mama, dan Qiume. Karena, kamar iie ku dipake sama temen²nya cc yang tadinya tidurnya di kamar pengantin (jadi khan ngga usah keluar biaya kamar lagi). Nah, pagi itu jam 7 iie ku dah bangun. Karena barang²nya ada di kamar sebelah, iieku mau mandi di sono. Eeh.. ngeliat temen²nya cc belom pada bangun. Padahal, mereka seharusnya udah siap² buat brangkat ke Malaysia..

iie: Dev (salah satu temen ccku yg paling gampank bangunnya), kok ngga mandi?
Devi: Tante mandi dulu aja.. (masih di ujung jurang mimpi)
iie: Lho.. bukannya dah mau brangkat?
Devi: Emank sekarang jam brp tante? (ampir jatoh dari jurang mimpi)
iie: Dah jam 7..
Devi: Haaa??! (beneran jatoh dari jurang mimpi..) Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Kembali ke pengarang (aih sok penting aja..) Abis makan kita jalan² sebentar ke toko suvernir yang ada di hotelnya. weeww.. agak mahal sih.. tapi pada beli kaos yang ada tulisan Malaysia. yah.. cuma 10 RM sih.. jadi sekitar Rp 30.000,- soalnya.. cuma kaos yang harganya murah.. Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket Abis itu kita balik lagi ke atas, beres²in koper, trus check out sambil nunggu dijemput sama cc nya suami barunya cc sepupuku (kakak ipar kali yah?). Abis itu, kita rame² pergi makan seafood, Marina Seafood Restaurant. sampe di sono kita foto² bentar. padahal sih sebenernya ngga ada yang penting gitu dari tuh restaurant (maksudnya ngga terkenal gitchuu..) tapi mungkin karena ini adalah hari terakhir kita di Malay, n' juga pada berjiwa narsis, maka berfoto²lah kita.. Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Tapi berhubung foto orangnya pake kamera.. jadi aku belum dapet deh fotonya.. kalo buatku sendiri, aku sih moto nya objek doonk (uukh.. so ngga narsis!)..

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
-- (Ikan Tikus.. coba liat aja matanyaa.. rada ngga keliatan sih.. yah pokoknya nie ikan mirip tikus.)

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
-- (piring di Marina Seafood. Lucu khan? ^o^ )

Makanannya enak banget di sono. Trus abis itu kita ngisi kartu imigrasi lagi.. Dan abis itu kita siap buat pulang. lucu de keponakannya kakak iparku yang suka sama sodaraku itu. Dia ngga mau lepas dari mamanya(cc nya kakak iparku). Maunya ikut mobil mama nya. padahal biasanya dia mau. Sedangkan yang duduk di mobilnya mamaku emank ada sodaraku. (hmm.. mendeteksi sesuatu niee) akhirnya dikasi deh sama mamanya buat pegi barengan. n' betapa senangnya dia pas disuruh duduk di antara kakinya sodaraku. hahaha.. sampe senyum truuuuzzzz! n' trakhir yang aku liat, sebelum terlelap tidur (iikh.. padahal dah bobo lama) dia pegang kedua tangan sodaraku buat nyuruh sodaraku meluk dia. Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Sampe di rumahnya cc sepupuku, mama dll pada ngecek jadwal pesawat n' harganya kalo dari Singapore ke Jakarta. Soalnya, mereka dah kapok lewat Batam yang repot n' makan waktu banget itu. Setelah di cek n' ricek, harganya sekitar $120 an.. yah kira" Rp 600.000,- . Yah sudah karena aku belum puas jalan² di Singap (belum ke Ikea maksudnya) akhirnya aku ikut pulang bareng mamaku hari Rabu. Soalnya, seharusnya aku pulang hari Selasa bareng iie n' sodaraku, sama seperti waktu dateng.

Nah abis itu, kita langsung tancep ke Orchid Road lagi. Yah.. yang mau sih bukan aku. tapi Qiume ku. dia demen banget sama belanja. Apalagi sama temen²nya cc kalo di basement nya Lucky Mall tuh banyak yang murah banget. Jadilah kita ke sono (emank itu tujuan utamanya) tapi buntut²nya, sepanjang jalan Orchid Road juga diinjek.. Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Tapi nyesel banget, n' jadi pelajaran (moga² ngga lupa) kalo belanja itu mesti dikiterin 1 mall, kalo perlu 1 kota, buat dapetin yang termurah n' terbagus. Soalnya, aku ma mamaku (emank sedarah kali yah jadi samaan) pas nyampe di basement nya, liat kios yang paling depan, lucu, langsung milih² n' beli. Huhuhu.. Buntut²nya.. di dalem ada yang jauh lebih murah.. kios yang di depan itu 3 for $10.. yang di dalem each $2.. Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket Tapi satu yang bener² aku ngga nyesel, pas udah capek n' kelaperan, aku liat ada ban pinggang cuma $3! n' bentuknya mirip² sama ban pinggangku yang pas itu lagi aku pake.. mungkin cuma beda bahan. Padahal yang aku lagi pake itu aku beli 35rb.. n' pas di Malay juga ampir mau beli yang mirip juga dengan harga 10RM / Rp 30.000,- .. Jadinya aku beli 1 de tuh ban pinggang. hehe.. n' mayan banget.. soalnya tetep bagus n' sampe sekarang (padahal baru bbrp minggu) belum rusak.. Ya iya lha.. mana ada ban pinggang cepet rusak. hehehe..

Dan setelah itu, kita belanja² baju di Giordano, HangTen, Balleno, dll de.. dengan membawa seluruh belanjaan berat (yang isinya gantungan kunci smua).. Soalnya juga lagi ada sale.. Akhirnya kita² (kecuali Qiume) cuma liat² bentar truz gantian duduk sambil jagain sluruh barang.. Kita duduknya di tangga gitu. soalnya emank kios²nya itu lebih rendah daripada jalanan, jadi ada tangganya (mungkin emank sengaja didesign gitu). Nah pas aku lagi duduk sama mamaku, di belakangku tuh ada 2 cewe. Tadinya aku ngga 'ngeh' kalo mereka itu orang Indo. n' aku baru sadar pas mamaku ngajak ngomong mereka (emank dah jadi kebiasaannya si mama suka ngajak ngomong orang gak dikenal. kok beda yah sama anaknyaaa..) n' usut punya usut, ternyata 2 cewe itu dari UnPar (Univ. Parahyangan yang bakal jadi tempat aku kuliah selama minimal 4 thn) yang lagi karyawisata. Sayangnya mereka bukan dari fakultas Sipil (yang bakal aku masukin).. so I still don't know anyone who will be my senior.. well.. bknnya ngga tau sih.. tapi ngga kenal deng. cuma tau doank, kayak kakaknya temenku, anaknya tetangga mamaku, dst. (Duh.. bikin postingannya jadi tambah panjang aja..)

» Selasa, 29 Mei 2007
Siang harinya, kita keluar, ke mall deket rumah ccku buat maem Sushi, soalnya sodaraku demen banget makan Sushi.. (padahal khan di Jakarta juga ada sushi.. emank aneh yah anak kecil..) Abis itu kita jalan² keliling mall.. beli banyak barang juga, kyk tempat tisu warna pink (bagus banget de) trus ada boneka kura² botaknya. lucu bangeet.. tadinya mamaku yang mau. tapi sekarang aku rampok. (mama.. pake tempat tisu monokurobo yang di kamarku aja yaaa..)

Truz abis itu kita ke Ikea. Wew.. sebenernya intinya sih aku cuma pengen liat². Soalnya Ikea itu jual prabotan smua. jadi aku pengen liat, siapa tau ada yang murah n' bisa dibawa pulang buat nambahin pernak pernik di kos an ku ntar.. Tapi ternyata di sono ngga ada apa². Keren sih.. 1 lantai isinya cuma design² per kamar. keren² de. ada lampu tidur juga lucu. Bentuknya bunga gitu. Trus ditempel di dinding.. ada kabelnya, juga ditempel. jadi kayak bentuk bunga dengan tangkainya gitu. lucu de.. At least, akhirnya gw cuma beli gantungan baju. wew.. ada 2 sih. yang 1, cuma 1 hook nya, gambar kucing warna pink. hehehe.. yang 1 lagi, model yang panjang itu lho.. yang bisa 1 batang ada 3 hook an. nah batangnya itu bentuk tulang. bener² mirip tulang banget.. Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Abis dari Ikea, kita balik lagi ke Orchid. Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket Soalnya, Qiume ku mau beli baju lagi.. truz mamaku juga mau ketemu orang.. temen bisnis lha gitu. Jadinya, pulangnya dianter sama temen bisnis ortu gw itu.. yah.. sempet nyasar.. muter².. berhubung dia nya juga ngga tau jalan di sono.. daerah baru kayaknya rumah cc ku itu..

Oh yah.. yang paling aneh bin ajaib dari perjalanan ini adalah.. salah satu dari nyonya² itu demen nuker² !! Ampir di tiap toko. Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket dari nuker baju.. nuker tempat taro hp.. sampe nuker makanan! *gubrak dee..*

btw.. jadi inget.. waktu sebelum ke Malaysia, waktu ke plaza Singapura (di post yang The Second Day in Singapore) khan sebelum nyampe ke Plaza Singapura nya, kita jalan melewati ruko gitu. Dah basi khan kalo pintu otomatis yang kayak di mall? Nah kalo ini, pintu kaca nya yang biasanya ditarik / didorong itu, tiba² membuka sendiri ke arah luar! Kaget banget de.. pas lagi jalan gitu, tiba² di kanan, kira ² 5-8 langkah jauhnya, tiba² buka gitu.. Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

» Rabu, 30 Mei 2007
Pagi² kita dah beberesan.. dah pesen taxi juga. Taxi di sono tuh ada banyak macemnya. yang kayak di Jakarta aja ada 3 warna, merah, biru, n' putih. Trus ada lagi taxi yang buat 7 orang. Mobilnya limusin ato apa gitu. huee.. nah sekali jalan dari rumahnya cc ku ke bandara sekitar $35.. soalnya emank jauh banget sih jaraknya. Eeeh.. pas dah jalan gitu, Qiume ku mau beli kaos lagi di mall deket rumah cc ku itu.. katanya enak dipakenya, jadi mo beli banyakan. Truz aku jg ngga gitu ngerti kenapa, pokoknya tuh supir taxi bilang, kalo berenti di mall nya lebi dari 15 mnt, nambah $20! Gila.. nambah Rp 120.000,- tapi ntah kenapa, pada setuju. Aneh khan? Ya udah aku juga beli dendeng babi kesukaannya Popo(nenek)ku. Akhirnya jadi bayar taxinya $55 de.. Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Abis Check in, kita jalan² dulu di bandaranya sebentar. khan di sono banyak banget kios². Truz Qiumeku ke Giordano (lagi) liat baju². truz dia kasi liat aku gaun. bagus de. murah lagi cuma $6.. jadi cuma 50rb an. yah udah aku juga beli 1 de. hehe.. padahal ga tau mau kapan dipakenya.. Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Truz yang lucu, khan kita agak banyak bawa plastik, isinya cuma kue nikahan itu c. nah truz aku menyarankan suruh masukin koper aja. sedangkan tuh koper emank cuma isinya bantal² yang dibeli iieku. Jadi mending keluarin 1 bantal, yang bisa dipeluk di pesawat, n' masukkin smua kue nya khan? Hmm.. Salahnya, n' ngga hokinya iieku adalah dia mengeluarkan bantal warna pink. baguuus banget. Cuma gambarnya piglet. jadi aku ngga suka.. (Aku beli yang gambarnya Ior.. warna biru c tapi.. tapi Ior nya lucu banget mukanya. Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket ) Nah truz Quime ku liat.. Dia juga demen banget, well bukan dia yang demen, tapi mau buat calon menantu nya dia yang suka banget sama pink itu.. Akhirnya setelah dipaksa dengan 100 jurus, akhirnya iie ku ngalah n' memberikannya pada Quime ku.. Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket


btw.. barang² yang aku jelasin di atas.. ngga aku foto.. jadi maap yah kalo kurang jelas gambarannya.. Aku usahakan besok² aku foto de.. Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket Soalnya lucu banget.. hehe..

btw.. thx yah udah bersedia meluangkan waktunya buat ngebaca dengan setia dari atas sampe bawah.. Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

n' satu lagi.. Masih inget foto ini di postingku yang berjudul The Second Day in Singapore?

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Menjawab pertanyaanku sebelumnya, nie 'Pantai' adanya di paling atas mall Vivo City, yang deket pelabuhan itu. Aslinya bukan pantai lho.. tapi cuma semen yang warnanya mirip pasir, n' itu kolam renang sebenernya.. Hebat khan? Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket


5 Comments:

Post a Comment




.:: Profile ::.

Hi².. Met dtg di blog ku.. ^-^


Name : Verena Felicia
Nick name : FeliZ, SatoNa
Age : 18 years old
Zodiac : Aquariuz
Fam : Grandma, Dad, Mom, Sis, Bro
Hobby : stay in front of comp !!
Games : Ragnarok n' Ayo Dance
Location : Jakarta
MSN : daiskinaki_satona@hotmail.com

Makacie yah dah mo ngunjungin blog ku.. Moga² ga bosen bacanya.. ^-^


.:: Previous Posts ::.





.:: Archive ::.




.:: My Prendz ::.





Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x



Voyage.mp3








.:: Links ::.

My Friendster..
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket





.:: Créditos ::.


Todos os direitos
reservados ©
___________