Wednesday, June 27, 2007



« 6 Weird Things.. »

Sebenernya sih.. lagi males nulis blog.. Tapi berhubung ketimpuk "tugas aneh".. dan ngga tanggung² lagi, sekali dapet 2 biji, yaitu dari Yuuki n' Pink.. makanya terpaksa lah aku.. ngerjain 2 kali. hikz.. kebuka de aib ku smua.. Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket


6 WEIRD THINGS IN ME

Instructions: Each player of this game starts with 6 weird things about themselves. People who get tagged need to write a blog of their own 6 weird things as well as state the rule clearly. In the end, you need to choose 6 people to be tagged and list their names. Don’t forget to leave a comment that says you are tagged in their comments and tell them to read your blog.


My double six ( = 12 ) weirds..
1. Kata orang sih aku punya keahlian khusus, yaitu bisa ngeliat walopun mata merem. Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket yah.. sebenernya sih.. mataku tuh sipit banget. apalagi kalo ketawa. matanya jd keliatan merem plus ilang gitu de.. jadinya dipuja² sama orang kalo aku punya insting ke 7. hohoho..

2. Pake selimut. Aku biasa pake selimut pas tidur.. yah sebenernya sih dipake buat menghalau dingin. tapi.. walopun panas menghadang, tetep aja pake selimut kalo tidur. rasanya ngga nyaman gitu kalo gak pake selimut. khan malu ntar udelnya keliatan pas bobo. Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

3. Baca komik di toilet. hmm.. Malu sih bilangnya.. tapi aku suka gak pengen nyia²in waktuku buat bengong nungguin something keluar buat makanannya kloset.. (upz.. maap yah yg buat lg maem. hehe..) yah.. jadi aku suka bawa komik.. jd malah keasikan baca gitu de ditengah bau busuk.. Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

4. Kayak kucing banget. dulu sih, aku dibilang ato dipanggil "kucing".. soalnya, yah karena namaku kyk nama kucing, Felis domesticus. tapi makin lama aku makin merasa beneran kayak kucing.. soalnya yah mataku khan sipit n' tinggal segaris kalo lagi ketawa.. truz suka banget dielus² n' demen makan ikan. Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

5. Ratu cabe. hmm.. aku ngga tau ini disebut keanehan apa gak. Tapi mamaku bilang aku ratu cabe. soalnya kalo makan cabe banyak banget.. bknnya lauk pake cabe, tapi cabe pake lauk. hehe..

6. Aku punya 3 jam beker.. hohoho.. Biarpun aku sebenernya gampank bangun, tapi biasanya cuma bangun buat matiin beker trus bobo lagi. makanya aku pake 3 jam beker, trus di set dengan beda beberapa menit.. jadi pas ketiduran lagi, jadi bangun lagi. Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

7. Takut naek motor. Sebenernya sih biasa aja. cuma karena emank jarang banget naek motor, jadi rada takut. Bingung banget de pas naek ato turun dari motor itu. apalagi kalo sepanjang jalan itu, yang kupikirin cuma "Gimana yah kalo sendal gw copot?" Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

8. Kalo naek mobil, pasti pengennya di bangku bagian tengah sebelah kanan (di belakang pengendara mobil). Yah kuakuin itu bukan tempat strategis banget. soalnya, selain si pengendara mobil (biasanya papa ku) bisa ngeliat apa yg aku lakukan dengan spion, si mama yang duduk di sebelah papa juga bisa liat dengan nengok dikit. huhu.. tapi yah, dah jadi kebiasaan banget buat aku duduk di sana. soalnya, tangan kananku nyaman banget nemplok di pintu. truz juga bisa tidur.. n' juga gak merasa pusing ato mual. sedangkan kalo di tengah ato di sebelah kiri, wah bakal melek truz de spanjang jalan. huhu..

9. Terhipnotis sama kasur. yaah.. pokoknya kalo ada ranjang (ranjang di kamarku, di kamar mama, sama di ruang komputer) langsung bawaannya pengen nemplok di sono. Truz.. dengan sedikit bumbu (bantal plus guling) jadilah dalem 15 menit langsung bobo. Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

10. Tukang ngomel, tapi takut ma orang. Jadi aku dah kayak punya 2 kepribadian gitu. kalo di rumah seneng banget ngomel² ke orang. tapi kalo di tempat laen kayak di sekolah gitu², takut banget sama temen². hehehe.. yah bukan berarti temenku sangar sih.. Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

11. Lebih seneng hidup di dunia maya daripada di real. Aku juga ngga tau kenapa.. tapi aku merasa jadi "diriku" sendiri kalo di dunia maya. n' aku juga lebih gampang bergaul sama orang di dunia maya ini. huhuhu..

12. Singkat kata, rasanya aku aneh banget.. mau²nya dikerjain bikin ginian.. double lagi.. Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

The first six persons yang terpilih buat ngerjain PR ini adalah..
» cc iKo
» mama Ay
» mbak Tia
» kk Didiet
» mbak Nila Maulizar
» cc Qoo-rie

The second six persons..
» kk Ale
» mbak Deenda
» Sky
» Uel
» Sherly
» Yuki
» cc Shirei

Inilah sebabnya aku rela ngerjain double PR.. soalnya aku jadi bisa ngerjain 12 orang. hehehe.. Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket


12 Comments:

Post a Comment




.:: Profile ::.

Hi².. Met dtg di blog ku.. ^-^


Name : Verena Felicia
Nick name : FeliZ, SatoNa
Age : 18 years old
Zodiac : Aquariuz
Fam : Grandma, Dad, Mom, Sis, Bro
Hobby : stay in front of comp !!
Games : Ragnarok n' Ayo Dance
Location : Jakarta
MSN : daiskinaki_satona@hotmail.com

Makacie yah dah mo ngunjungin blog ku.. Moga² ga bosen bacanya.. ^-^


.:: Previous Posts ::.





.:: Archive ::.




.:: My Prendz ::.





Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x



Voyage.mp3








.:: Links ::.

My Friendster..
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket





.:: Créditos ::.


Todos os direitos
reservados ©
___________