Thursday, June 21, 2007



« Dibuang?! »

Ha?! Feliz mau dibuang?!

Yaah.. begitulah kira².. Aku bakal dibuang ke negara tetangga, kampung halamannya kakek n' nenekku.. yaitu China. huhu..

Ceritanya gini.. Ntah ada angin apa, hari Rabu minggu lalu, si Mama telepon dari bengkel..
Mama: "Fel, mau ngga ke China. ke Guang Zhou (Canton apa gitu kalo gak salah inggrisnya..)? si Kuku (bibi) bilang kamu homestay aja di sono, di rumah temennya Kuku. itu lho .. si (*terlalu panjang untuk dijelaskan*) sebulan aja.. mau ngga?"
Aku: "errrr.. ngga tau de.. serah de.."
Mama: "ya udah."

yah gitu lha kira² percakapannya. Truz malemnya, si Kuku n' papa telepon ke temennya Kuku yang di sono, n' dia setuju. Singkat cerita, temennya Kuku ini pensiunan guru di sana. tapiii.. ngga bisa bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris (mampus de aku.. gimana komunikasinya kalo ngga ngerti? aku khan ngga bisa bahasa tubuh. hikz..).. yah begitulah.. jadi, pas hari itu juga, si Kuku langsung ngajak ngomong bahasa Mandarin.. tapi.. tiap 1 kalimat ato 1 pertanyaan aja.. aku pasti ada nanya 1-2 kata. hahaha.. Kuku ku sampe sering "ckck.." (dengan muka masam) tabah yah, Ku.. hehehehehe...

N' pas hari Kamis nya.. aku diinformasikan dengan semena² bahwa si Mama udah booking tiket tanggal 4 Juli, n' pulangnya tgl 5 Agustus. jadi belajarnya ampir sebulan gitu de. aaaaaaaaakhhhh!! Mama kok tega bangeeet.. Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket Padahal.. padahal.. pacar anaknya khan mau dateng.. Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Jadilah saya jutek seharian.. ngambek gitu ceritanya.. trus marah² plus ngamuk² mulu di rumah.. bibir juga udah monyoooong bangeet.. matanya udah membelo.. (bagus donk?) n' suaranya juga meninggi (kyaa.. bisa jd sopran 1 nie. sapa tau bisa ngalahin Gita Gutawa. hihi..)

Oleh sebab itu.. aku mau malak mama Nintendo DS !! Eh.. sebenernya sih bukan malak.. emank pengen.. gara² liat sodaraku maen.. lucu² gamenya. hehehe.. yah intinya pengen minta dibeliin.. tapi alibinya.. "Ntar khan aku gak ada maenan di sana.. bla bla bla.." hhohoho.. Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Akhirnya.. setelah 2 hari kemarin nginep di rumah sodara (jadi inget waktu Jakarta banjir kemarin.. soalnya nginep di rumah yang sama. hehe..) pagi ini aku pulang, tapi dianterinnya ke toko.. truz berhubung toko nya deket sama bengkelnya mama, jadi si mama jemput aku sama dd ku yang cewe, n' kita ke harko bentar. Yah dah jadi rahasia umum, kalo Harko itu tempat barang elektronik. sebetulnya niat si mama sih cuma pengen ngunjungin Qiu Qiu (dd cowoknya mama) n' Qiu me (istrinya) n' koko ku. truz berhubung mereka juga jual barang² elektronik termasuk PS dll.. jadilah aku minta dibeliin. hahaha.. eh kebetulan si mama lagi bae, trus kita liat² bentar.. hoki banget sih sebenernya.. ada Nintendo DS yang second gitu.. masi bagus.. warna pink lagi kayak yang aku demen. n' harganya ampir 1/2 harga barang barunya. mayan khan? tapi kata koko ku, bagusan PSP.. akhirnya.. tergoda dengan PSP yang warna pink. hahaha.. truz² setelah dirayu dengan 1001 juruz.. aku dikasi harga murah.. yah istilahnya.. diskon 25%. hahahahaha.. Jadilah.. aku punya PSP sekarang.. Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket



Hmm.. sebenernya sih bukan karena warna pink PSP lebi bagus daripada yang Nintendo DS.. tapi karena kupikir tuh Nintendo DS khan kayak PDA.. n' banyak banget maenan yang perlu ngegesek² pake pen nya berulang kali.. n' aku liat Nintendo DS second an yang laen, kacanya dah jelek banget.. pecah dikit gitu. aku khan jadi takut. sayang khan kalo rusak? Tapi sedikit nyesel juga sih.. soalnya PSP nya khan mahal.. 2 juta an gitu.. sedangkan Nintendo DS cuma 600ribu.. truz pas aku pulang, sodaraku yang laen, yang lagi nginep di rumahku, bilang kalo itu Nintendo nya ada pelindungnya. jadi ga bakal rusak.. hikz.. sedikit menyesal.. Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Hmm.. tapi good news nya.. tiba² sajaa (gak tiba² sih.. orang udah dari minggu lalu) ortu ku sadar juga kalo aku masi ada les EF (English First) yang sedikit mahal n' bener² nanggung banget karena itu grade terakhirku.. n' berakhirnya tuh tanggal 19 Juli. n' aku sih udah bilang sama gurunya, n' dia bilang aku bole test duluan.. yah tapi tetep aja gawat. soalnya biasanya testnya aku kerja sama ama yang laen. hoho.. n' itu pun nilaiku yang terendah dari sekelas. hikz.. Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket gimana jadinya kalo aku ngerjain sendiri? bisa² di teleponin ngga lulus kali yah pas aku di China sono? Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Nah singkat kata, tanggal 3 Juli itu hari Selasa, n' 5 Juli tuh hari Kamis. n' aku emank les EF nya hari Selasa dan Kamis. Jadiii.. dengan sedikit bujukan dengan ide yang sangat cemerlang (apaan sih?) Jadinya, aku diundur jadi tanggal 6 ato 7 kayaknya.. yeah! Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

btw.. aku baru sadar.. sekarang blogger pake bahasa Indo yah? hmm.. bukannya aku gak cinta Indonesia sih.. (emank pernah cinta?) tapi kok keliatannya jadi aneeeh.. banget. gak keren gitu. huhuhuhu.. bisa gak yah ini diganti jadi Inggris lagi? Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket


6 Comments:

Post a Comment




.:: Profile ::.

Hi².. Met dtg di blog ku.. ^-^


Name : Verena Felicia
Nick name : FeliZ, SatoNa
Age : 18 years old
Zodiac : Aquariuz
Fam : Grandma, Dad, Mom, Sis, Bro
Hobby : stay in front of comp !!
Games : Ragnarok n' Ayo Dance
Location : Jakarta
MSN : daiskinaki_satona@hotmail.com

Makacie yah dah mo ngunjungin blog ku.. Moga² ga bosen bacanya.. ^-^


.:: Previous Posts ::.





.:: Archive ::.




.:: My Prendz ::.





Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x



Voyage.mp3








.:: Links ::.

My Friendster..
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket





.:: Créditos ::.


Todos os direitos
reservados ©
___________