Wednesday, July 04, 2007



« Nine Days Memory.. »

First, walaupun telat sehari, aku mo ngucapin Happy b'dae buat dd ku si Tin² yang kemarin sweet 17th. Moga² makin dewasa, gak genit² banget, gak jorok²an lagi, gak tomboy lagi, gak males lagi, n' gak sering begadang lagi (duh.. kyk cc nya ngga aja).


My Memories go on..


Hari Sabtu, 23 Juni pagi, cowoku dateng ke Jakarta. Abis itu, malemnya kita plus ortu n' dd²ku pergi ke Puncak. sebenernya sih tujuannya mau ke Bandung pas hari Minggu nya, soalnya aku pengen liat² lagi tempat kos ku, jadi kira² tau mau bawa barang apa (termasuk mending bawa laptop apa komp. hehe..). So, hari Minggu siang kita ke Bandung. Tumben banget Bandung ngga rame seperti Minggu² biasa.. Jadi enak banget kita keliling² di sana. Abis melihat kos, kita makan Batagor di... (lupa di mn. haha..) abis itu beli pisang molen dll trus balik ke Jakarta, soalnya gak ada yang mau shopping lagi. hehe.. Abis itu, kita langsung ke Plasa Senayan. Sebenernya sih gak ngapa²in, cuma pengen kasi liat cowoku aja salah satu expensive mall di Jakarta. tapi di sana, kita malah ketemu sama.. hmm.. lupa namanya, pokoknya yang maen jadi suaminya Agnes Monica di Kawin Muda. ^^

Hari
Senin, 25 Juni siang, kita (aku, cowoku, dd² ku n' cowonya Tin²) pergi ke Artha Gadink Mall. Tujuannya sih mau maen Amazone, tapi berhubung hari Senin, jadi sekalian nomat de nonton Fantasic Four. hehe.. Tapi, bagiku hari itu adalah hari terburuk. Aku dapet 3 kesialan, yang mungkin bikin aku masuk klub "I hate Monday" bareng
kk Didiet.
Pertama, aku ngilangin cincin dari cowoku yang baru berumur 2 hari itu.. gara²nya sih, karena ukurannya kekecilan dikit di jari manis, jadi aku pake di jari kelingking yang malah jadi agak kebesaran. Sebenernya sih pas, tapi cepet banget copotnya. n' padahal aku dah jaga² tuh cincin.. pas permainan kedua di Amazone masi aku lirik².. tapi kayaknya gara² kebrutalan pas maen, alhasil tuh cincin lenyap ntah ke mana..
Kedua, pas mau nonton bioskop, kita beli popcorn dulu. Nah pas itu gelas pop corn nya ditaro sama pelayannya di meja kasir. ngga sengaja aku nyenggol gelas pop corn nya. buru² aku pegang tuh gelas biar gak jatoh.. tapi dasar otakku lemot, gak sadar kalo tuh gelas nyenggol gelas pop corn 1 nya lg.. hasilnya, yah.. tuh gelas tiduran de n' meja kasirnya jd full of pop corn.. aduh.. malu banget dee..
Ketiga, pas malemnya aku lagi (dengan terpaksa) kasi liat yearbook ku ke cowoku.. pas lagi ngebalik kertasnya, jariku kebeset tuh kertas. itu kedua kalinya aku kebeset setelah 3 thn yang lalu gara² sisi kertas yang tajam..

Hari Selasa, 26 Juni
siang aku ma cowoku ke Gadink Mall. tapi emank dasarnya kita berdua orang rumahan, jadi setelah ngeborong buku di Gramedia, kita langsung pulang ke rumah n' melahap tuh buku². hehe.. Sorenya aku les EF.. n' pas banget hari itu temenku kasi liat fotoku bareng cowoku ke teacher nya. n' akhirnya aku diinterogasi dll sehingga mereka tau kalo cowoku lagi dateng ke Jakarta. n' hasilnya, aku diledekin abis²an sepanjang pelajaran.. huhu..

Hari
Rabu, 27 Juni
siang, aku, cowoku, Tin² n' temennya Tin² pergi ke Mangdu. Niatnya sih kita mau beli baju pesta. Plus aku juga lagi kepengen celana basket buat kupake di rumah. Di sana bener² rame banget, padahal hari biasa.. parah banget de..

Hari
Kamis, 28 Juni
, kita gak tau mau ngapain. tadinya akhirnya mau ke Sunter Mall aja makan Pizza (lagi ngidam Pizza aku. hehe..). tapi berhubung hujan, akhirnya cuma pesen doank n' makan di rumah..

Hari
Jumat, 29 Juni
, aku, cowoku, Tin², cowonya Tin², n' temennya Tin² beserta cowonya maen ke Dufan. Buset.. rame banget deh di sana. dah gitu mahal pula, Rp 95.000 per orang. Untung kita dapet diskon dari belanja di Gramedia (pas ada 6 biji) jadinya cuma sekitar 60ribu an. Di sono sih mayan bisa maen, soalnya dah pake sistem ngambil nomor antrian. Jadi kalo rame pun kita masi bisa maen yang laen gitu. Sayangnya, kita gak maen arum jeram (padahal lagi kepengen basah2an.. hikz..) soalnya ngantrinya berjibun bangeeet.. ogah de kita..
Sekitar jam 6an, kita keluar dari Dufan. rencananya sih pengen jalan kaki aja ke Bandar Jakarta. Tapi, berhubung kita gak tau jalan nyasar, jadi akhirnya kita naek Taxi. Mahal sih.. 15ribu cuma untuk sepotong jalan di dalam Ancol.. tapi worth juga, berhubung kita naeknya ber 6, dengan berat yang sedikit di atas rata².. bahkan, pertamanya tuh taxi gak bisa jalan saking gak kuat narik. hahahaha..

Hari
Sabtu, 30 Juni, aku sama cowoku ke TA. Kenapa ke TA? Soalnya itu satu²nya mall terdekat yang belum dikunjungin. hehe.. yah sebenernya kita ke sana mau ke kios d'Paris nya. mau beli cincin pasangan lagi.. trus kita foto box di sana.. Abis itu setelah 2-3 jam an, kita langsung pulang. Soalnya malemnya ada sodaraku yang nikah. Jadi malemnya itu kita ada pesta pernikahan. cuma pesta kecil sih, jadi makan meja gitu. Salahnya, anak² muda dikumpulin jadi satu. So, dengan masa pertumbuhan yang sedang pesat, n' dengan smua kerakusan, begitu 1 makanan dateng, langsung lenyap dalam 3 menit. hohohoho..

Hari Minggu, 1 Juli
, tadinya sih rencananya papa ku mau ngajakin ke Plasa Indonesia n' EX. Tapi berhubung dah makin siang, kita emank dah capek, n' papaku makin males karena pengen bobo, yah kita gak jadi pergi de. Tapi malemnya, kita pergi makan² lagi. Ada sodaraku (kk n dd) ultahnya cuma beda 2 hari, jadi dirayainnya barengan..

Hari
Senin, 2 Juli
pagi, aku nganterin cowoku ke airport. Pertamanya sih niatnya naek Adam Air. tapi dah full yang jam 12, kalo emank mendesak mesti bayar 600ribu.. gila banget khan! yang jam 3 nya pun 500ribu.. dah gitu pelayanannya buruk banget. bener² gak dianggep costumer gitu. abis kita nanya, dia jwb dikit trus ngobrol lagi sama temennya. parah banget khan?
Akhirnya kita cari yang laen. sebenernya sih mau tanya Garuda, tapi gak nemu counternya.. jadi kita ke Batavia Air. n' yang jam 12 tuh cuma 410ribu. Trus kita juga tanya Lion Air, 470ribu. Tadinya mau tanya Air Asia juga. tapi pelayanannya juga parah. masa ada 3 loket yang buka, tapi cuma ada 1 yang ngelayanin. sedangkan yang laennya cuma mondar mandir di dalem. Sebel de..
Akhirnya berhubung papa ku bilang Lion Air lebih bagus, yah udah kita memutuskan naek Lion Air aja. Tapi hoki banget, komputer di counternya lagi ngehang, jadi kita disuruh langsung booking di loket nya aja. n' ternyata, harganya cuma 370ribu! Kita aneh banget, walaupun malemnya papa ku baru bilang, kalo di loket emank murah kalo dah mau jam2 kebrangkatannya, jadi kayak tiket sisa gitu..

n' setelah cowoku pulang, kembalilah saya ke rutinitas lama, ke dunia lama, ke habitat lama, n' ke pacar lama, yakni my computer and my handphone. ^o^




6 Comments:

Post a Comment




.:: Profile ::.

Hi².. Met dtg di blog ku.. ^-^


Name : Verena Felicia
Nick name : FeliZ, SatoNa
Age : 18 years old
Zodiac : Aquariuz
Fam : Grandma, Dad, Mom, Sis, Bro
Hobby : stay in front of comp !!
Games : Ragnarok n' Ayo Dance
Location : Jakarta
MSN : daiskinaki_satona@hotmail.com

Makacie yah dah mo ngunjungin blog ku.. Moga² ga bosen bacanya.. ^-^


.:: Previous Posts ::.





.:: Archive ::.




.:: My Prendz ::.





Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x



Voyage.mp3








.:: Links ::.

My Friendster..
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket





.:: Créditos ::.


Todos os direitos
reservados ©
___________