Saturday, August 11, 2007



Hari Pertama nginep di Kos..

Sebenernya sih, pengen nge post foto².. cuma berhubung fotonya bukan pake kamera ndiri.. jd blm dapet datanya de.. hikz..

Btw, Aku hari Rabu kemarin aku sama papa mama pergi ke Bandung, dgn membawa smua barang² buat di kos.. ngga semua nya sih.. cuma kayak baju, gelas, sabun, dll.. Kita pagi² dah brangkat, walo sebelumnya papa mama ikut Pilkada dulu. tapi.. aku ngga ikut, walo dah didaftarin.. abis males sih. hehe.. lagian aku bangunnya rada kesiangan plus rambut dah gatel banget. huhuh..

Aku pergi bareng temen² ku juga semobil gitu.. Perjalanan ke Bandung bukan lagi 2 jam, sekarang jadi 3 jam *alias kena macet*.. banyak banget mobil² dgn plat B.. mungkin gara² kesempatan Jakarta lagi libur kali yah jadi pada jalan²? -_-a

Sampe di Bandung, kita ke Universitas Parahyangan (Unpar) buat nemuin temenku yang laen, yang udah ngambilin nomor buat kita. Yap.. soalnya kedatengan kita ke Bandung emank buat nyerahin berkas² ijasah dll.. Truz.. rame bangeeet di sono.. temenku aja dpt nomor 400, sedangkan aku ma temen² yang semobil nomor 600an..

Abis itu kita makan dulu di deket Unpar, truz baru ke kos an buat beres².. Truz karena ini adalah kepindahan pertamaku.. kamar kos ku bener² kotoooooor banget! Yang paling parah sih kotoran di bawah ranjang.. pasir smua setumpuk.. dah gitu ranjangnya khan model spring bed.. otomatis cuma ada sela² dikit.. jadi ga bisa dibersihin full khan.. huhu.. Tapi makacie banget buat papa mama.. yang begitu baek ngebersihin kamarku.. dari nyapu, ngepel, sampe ngelap lemari.. sampe aku nya malah diem aja saking bingung mau ngapain.. -___-a

Sorenya, kita balik ke Unpar.. karena menurut perkiraan dah deket nomornya.. tapi ternyata.. bener² berantakan banget.. dah ngga urut.. jd cuma dikelompokkin per 50 nomor gitu.. Ngantrinya tuh lama banget.. emank sih gak berasa, soalnya kita sambil ngobrol.. sampe sempet kenalan juga sama orang yang baris di depan kita. tapi yaah.. dilupakan jg namanya. haha.. abis ngga sama sih jurusannya..

Abis itu kita makan bareng papa mama ku, truz balik de ke kos.. Sempet sedih juga sih pas mama papa balik.. huhu.. apalagi dikiranya temen²ku pada langsung masuk kamar n' bobo ato beres² gitu.. Tapi untung banget, abis mandi, langsung didatengin temen2ku.. Trus gak lama kemudian kita pindah ke kamarnya temenku, karena di sono ada TV. jd kita nonton bareng gitu. hehe..

Truz salah satu temenku agak bosen.. jadi mereka balik buat bobo, sedangkan aku tetep di kamar temenku ini, karena kamarnya sebelahan sama kamarku.. Pas dah jam 12-an gitu, sebenernya dah rada ngantuk.. cuma berhubung film Transporter yang ada di.. *lupa di mn.. RCTI kalo ga salah* dah bagian klimaksnya, jadi sayang gitu mo ninggalin.. Nah pas lagi iklan, kita lagi ngobrol² gitu.. tiba² aja kita merasa kasur nya goyangnya kenceng banget. First, aku pikir temenku yang goyang².. tapi kok kenceng banget gitu. sempet sih kebayang gempa.. tapi berhubung ngga ada suara dari pintu laen (org laen yg nge kos) jadi kirain bukan gempa. trus tiba² tangannya temenku megang bahuku, sambil ngomong "Fel?" ku kira dia bakal bilang, "Fel, u goyang² ya?" tapi ternyata usut punya usut, katanya sebenernya dia pengen bilang, "Fel, jgn² di kolong ranjang ada sesuatu yah?" *sambil ngebayangin ada monster gitu.. -___-a

Nah, pas kita masi cengo alias lemot gitu.. tiba² aja ada kedengeran suara pintu kamar laen dibuka. serentak aku langsung berdiri, mau ngerasain gempa nya, soalnya dah yakin 90% itu gempa, n' berhubung aku ngeliat kursi di dpn mataku geter² gitu.. tapi, yang ada, malah aku ngga merasakan gempa.. Mungkin karena berdiri kali yah? Trus tiba² ada suara ceklekan pintu dari beberapa kamar laen. Nah saat itu juga aku langsung ikut ngebuka pintu, n' kita rame² turun sampe lantai 1. haha..

tapi itu gempa lama banget yak.. sampe sempet lemot²an.. trus sempet berhenti di tangga bentar.. yang ada malah sampe lantai 1 pun masi berasa dikit. ckckck.. Akhirnya karena itu seru banget *seru teriaknya* jadi kita gak bisa bobo.. yang ada malah temen²ku yang dah balik itu, jadi kumpul ke kamar temenku lagi buat nonton tv. hahaha..

yang lucu sih, pas aku sms dd ku, si Tin².. ada gempa gak di Jakarta. trus dia bilang, "Iya.. gw sama mama berasa banget, tapi si Itor di depan lagi gosok gigi ngga berasa katanya."

Truz aku tanya, "Yah mungkin karena dia berdiri kali? gw aja pas berdiri susah banget ngerasainnya."

Truz dia bales lagi, "Iya kali yah. soalnya gw khan lagi tiduran di ranjang. nyokap lagi duduk di lantai, jadi juga berasa. si papa juga gak berasa tuh. lagi geter² sih." hahahaha.. maksudnya pake alat penggeter perut gitu, yang buat ngilangin lemak dll.. -___-a

Truz, karena masi ada sisa roti banyak, jadi kita ngambil roti satu per satu buat besok pagi, di bawa ke kamar.. n' ini.. bakal jadi kejadian buruk banget buat aku.. huhu..

Jadi ceritanya tuh, pagi² aku bangun.. trus belum mandi, temenku dah SMS, soalnya dia dah bangun n' bosen banget ngga ngapa²in. pas aku bales, dia langsung dateng, ternyata selain aku ma dia, belum ada yang bangun. Akhirnya aku sama dia cerita². Aku bilang ke dia, kalo semalem tuh ada beberapa semut di deket ranjangku.. kayaknya gara² kotor itu.. truz tiba² aku ngeliat semut di meja.. pas abis dimatiin, temenku liat semut yang laen.. eh pas diteliti.. banyaaak bangeeeeeeeet!!!!!

tadinya kita matiin pake tisu.. trus barang² juga dipindahin.. trus pas ngeliat roti.. haiya.. ada juga semut 1 di sono.. pas diangkat rotinya.. buseeet baliknya smua semut 1 roti!! kita berdua langsung shock, langsung ngebuang tuh roti ke tong sampah di depan.. trus abis itu masi ngebunuh²in semut di meja.. tapi asli, bener² banyak banget.. sampe kewalahan.. akhirnya kita ngebangunin temenku yang ada di kamar sebelah, soalnya dia punya semprotan buat nyamuk/semut gitu..

jadilah dalam sekejap kita nyemprot tuh semut smua.. yang hasilnya, otomatis meja ku jadi banyak banget semut mati.. belum lagi di kusen jendela n' di gorden nya.. huhuhu.. Akhirnya pagi itu kita ngabisin waktu cuma buat ngebasmi semut. huhu.. tapi untungnya, orang di sebrang kamarku bae.. dia tanya, "Knp? Banyak semut yah?" trus dia kasi kita kapur buat semut.. ^^

Siangnya, aku sama temen yang di kamar sebelah tu ke Ciwalk. sedangkan yang laen balik ke Jakarta.. di sono kita jalan² trus juga belanja.. banyak juga sih.. soalnya aku belum punya sabun cuci tangan, tisu, dll.. n' abis belanja, aku jadi nyesel banget. soalnya khan kantongnya berat. sedangkan kita tuh mesti jalan di gang gitu, buat ke jalan Cipaganti, naek angkot balik ke daerahku, Cimbeluit. n' ternyata, tuh angkot yang ke Cimbeluit jarang banget! setelah menunggu lamaaa banget, ada 2 doank, n' dah full banget.. bisa sih kalo cuma 1 org.. tapi kita khan 2 org, plus barang banyak. huhu.. akhirnya angkot yang ke 3, terpaksa kita naek.. berhubung slotnya lebi gede daripada angkot yang sebelumnya.. dah gitu di angkot tuh cewe smua gitu. hehe.. n' aku bener² nyesel dah belanja banyak.. soalnya jadi susah banget naeknya.. malah jadi nyenggol 2 orang. huhu..


Kemarin, Hari Jumat, siang² aku nungguin mama dateng. dia sama temennya mau ke Lembang, pulang hari. sambil bawain aku beberapa barang lagi n' fotokopi ijasah. yap, sebenernya aku tuh nginep sampe hari Jumat, soalnya dokumenku belum lengkap. karena aku ke China kmrn itu, jadi gak cap 3 jari. n' hari Senen kemarin baru cap 3 jari. trus pas hari Selasa mau ngambil, ternyata belum dilegalisir fotokopinya. aneh khan.. masa sih ga ada waktu cuma buat tanda tangan doank? -_-a

Jadinya, berhubung rabu sekolahan libur, n' aku brangkat ke Bandung hari rabu, jadi gak bawa fotokopinya. Jadi hari ini aku mau nyerahin gitu. Truz khan, panitia Unpar nya istirahat dari jam 11.30-13.00. sedangkan jam 11.00 si mama baru nyampe di kota bandung.. trus akhirnya kita janjian langsung di Unparnya.. tapi setelah ditunggu sampe jam 11.30.. belum dateng² juga.. ealah.. ternyata mamaku nyasar! -__-a

Terpaksa kita balik ke kos an lagi, jadi ketemunya di kos gitu. tapi.. setelah ditunggu2 sampe jam 12 lebi.. masi belum dateng² juga.. ternyata.. nyasar lagi.. -___-a Akhirnya setelah si mama dateng, n' ngangkutin barang ke kamarku, si mama langsung pegi makan.. sedangkan aku ma temenku juga pegi makan di deket Unpar, soalnya juga dah mo jam 1 siang..

Sorenya, kita dijemput ma mama lagi. Abis itu langsung makan di The Valley.. mahal boo.. tapi sih masi sepi, soalnya baru jam 4 an gitu.. Trus abis itu langsung pulang.. tapi, macet banget di sebelum tol Pasteur itu.. n' pas dah sampe di Jakarta juga macet lagi, bahkan gak bisa jalan.. macetnya.. hmm.. pas sebelum percabangan yang ke Tanjong priok n' bandara, ato yang ke Grogol. ternyata yang ke Grogol macet banget, padahal yang ke arah bandara lancar gitu..

Akhirnya sampe² rumah dah jam 9an de.. huhuuh..


14 Comments:

Post a Comment




.:: Profile ::.

Hi².. Met dtg di blog ku.. ^-^


Name : Verena Felicia
Nick name : FeliZ, SatoNa
Age : 18 years old
Zodiac : Aquariuz
Fam : Grandma, Dad, Mom, Sis, Bro
Hobby : stay in front of comp !!
Games : Ragnarok n' Ayo Dance
Location : Jakarta
MSN : daiskinaki_satona@hotmail.com

Makacie yah dah mo ngunjungin blog ku.. Moga² ga bosen bacanya.. ^-^


.:: Previous Posts ::.





.:: Archive ::.




.:: My Prendz ::.





Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x



Voyage.mp3








.:: Links ::.

My Friendster..
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket





.:: Créditos ::.


Todos os direitos
reservados ©
___________