Wednesday, December 05, 2007



Move Out..

Mungkin banyak temen-temen blogger yang bingung karena tiba² aku hilang.. duh.. maap yaah.. karena kegiatan POS ini aku jadi sibuk banget, hampir setiap hari selalu pulang malem.. dah gitu banyak masalah juga.. huhu.. setiap malem pulang dah capek.. jadi dah males nge blogging ato pun blogwalking.. =(

btw, ga kerasa banget.. n' bahkan aku dah lupain kapan aku pertama kali nge blog di sini.. dah setahun lebih 1 bln.. rasanya dah lama banget.. hehe.. dah betah gitu.. jadi inget waktu dulu, rajin banget nulis postingan.. hampir seminggu sekali, bahkan 2-3x selalu ada postingan baru.. juga selalu blogwalking.. tapi berkat kemalasan dan kesibukan *halah* jadi yah kayak gini.. sebulan sekali. hahaha..

Nah pada postingan kali ini, aku mau pamit sama tetangga² blogger yang rajin berkunjung ke rumahku sambil bawa oleh².. hehe.. coz aku mau pindah ke rumah baru, yang bukan di kompleks blogger.. tapi bukan berarti kita ber pisah khan? ^^

btw, ini alamat rumahku yang baru: My new Blog

dikunjungin yaah.. ^^ mungkin masi jauh dari yang aku pengen.. tapi dah mayan lah buat nge blog. hehe.. n' jangan lupa di link yaah.. =) menggantikan yang lama juga gak apa².. ^^

Akhir kata.. tha² rumah lamaku.. mungkin bakal kangen sama gambar Chobits yang dah lama banget jadi headerku.. ^-^


13 Comments:

Post a Comment




.:: Profile ::.

Hi².. Met dtg di blog ku.. ^-^


Name : Verena Felicia
Nick name : FeliZ, SatoNa
Age : 18 years old
Zodiac : Aquariuz
Fam : Grandma, Dad, Mom, Sis, Bro
Hobby : stay in front of comp !!
Games : Ragnarok n' Ayo Dance
Location : Jakarta
MSN : daiskinaki_satona@hotmail.com

Makacie yah dah mo ngunjungin blog ku.. Moga² ga bosen bacanya.. ^-^


.:: Previous Posts ::.





.:: Archive ::.




.:: My Prendz ::.





Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x



Voyage.mp3








.:: Links ::.

My Friendster..
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket





.:: Créditos ::.


Todos os direitos
reservados ©
___________