Saturday, October 20, 2007



Hari Ini Aku Dah Bisa Nge-Net Lagi.. ^^

Huaa.. seneng banget.. Akhirnya aku pasang internet di kos ku! Hehehe.. skrg jd bisa online tiap hari de.. hohoh.. *madesu nie kyknya kuliahku.. :P *

Jadi tuh ceritanya kemarin aku ke kantor administrasinya yang berada tepat di depan kampusku, trus register.. Untungnya, dari pihak pemilik kosku, emank dia dah menyediakan fasilitas internet, walo sebenernya hanya berupa kabel internet yang dah nyampe sampe ke kamar. tapi yah, untungnya jadi dah ga perlu bayar perpanjangan kabel lagi.. ^-^

Nah abis itu aku janji kalo hari ini aku bisanya jam 10.30 an.. Sebenernya sih masi ada kelas.. tapi dosen statistika yang ngajar ini, bener2 statistika bangeeet.. kelasnya 2 jam. tapi dia maunya ngambil median doank.. jadi yang harusnya jam 9-11, dia ngajar dari jam 9.30-10.30 biasanya..

Tapi ntah kenapa, hari ini dia semangaaaat banget ngajarnya! padahal khan masi dalam masa abis liburan lebaran.. Pif.. n' sampe 10.45 pun dia masih mengajar.. Truz aku coba cek hp ku. bener aja.. ada sms n' miss call dari teknisi dari perusahaan internet yang mo kupasang.. Akhirnya dengan tak enak hati, aku mundurin jam 11 jadinya.. huhu..

Trus setelah dipasang inet, khan teknisinya pulang.. Aku coba buka2 website.. busettt.. buka blogku aja lamaaaaaaa banget! kalo di Singapore 1 dtk.. di rmh ku 1 menit.. ini mungkin bermenit2 kalo mo buka full.. hikz..

Truz kalo download .. yah gitu de.. lamaaaa banget baru speed nya dari 0 kb/s jadi 10 kb/s trus turun trus sampe tinggal 1-3 kb/s.. -_____-a

Tapi untungnya.. mungkin ga tau itu efek siang, ato banyak yang make ato apa.. tapi pas malem, bukanya lebi lancar.. ^^ bahkan pas download sempet 6 kb/s. hehehe..

Tapiiii.. setelah kegembiraanku baru tahap medium.. tiba2 komp ku kena virus!! Padahal baru aja di format.. trus baru aja aku install2 n' download kyk messenger n' game online.. hikz.. Trus aku khan pake antivirus Avast.. nah dia bilang ada virus Trojan.. tapi.. aku delete/repair/move chest, byk bgt ternyata file2 yang terserang.. n' sebagian ga bisa di repair ataupun delete.. hikz.. binguuung..

Aku sih.. ndak masalah sebenernya kalo emank harus diformat ulang karena tuh virus.. tapi sebel aja.. satu harian ini dah capek nungguin install yahoo messenger yang pas install tuh ada downloadnya banyak banget n' lama banget.. huhuh..

Jadi.. Aku yah.. tinggal berpasrah de.. menunggu bala bantuan dateng.. hehehehe..



4 Comments:

Post a Comment




.:: Profile ::.

Hi².. Met dtg di blog ku.. ^-^


Name : Verena Felicia
Nick name : FeliZ, SatoNa
Age : 18 years old
Zodiac : Aquariuz
Fam : Grandma, Dad, Mom, Sis, Bro
Hobby : stay in front of comp !!
Games : Ragnarok n' Ayo Dance
Location : Jakarta
MSN : daiskinaki_satona@hotmail.com

Makacie yah dah mo ngunjungin blog ku.. Moga² ga bosen bacanya.. ^-^


.:: Previous Posts ::.





.:: Archive ::.




.:: My Prendz ::.





Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x



Voyage.mp3








.:: Links ::.

My Friendster..
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket





.:: Créditos ::.


Todos os direitos
reservados ©
___________