Wednesday, October 31, 2007



Hujan..

Bukannya aku ngga seneng sama hujan.. Malah dulu aku seneng banget sama yang namanya hujan.. (Apalagi kalo banjir.. dah berharap sekolah libur. hehe..). Tapi sekarang aku sebel banget.. Soalnya jalanan jadi becek (emank dari dulu kali!) n' makin banyak mobil yang berseliweran (apa karena hujan, orang jadi males jalan?)

Dulu sih ngga efek banget sama aku kalo hujan n' jalanan becek. Tapi sekarang.. bangeeeet! Pertama, soalnya aku jemur handuk di balkon, sehingga handukku pasti demek lembab truz.. belum lagi keset kaki yang sengaja ditaruh di balkon supaya air nya menyerap ke keset kaki n' ngga masuk ke dalam kamar. Tapi fungsinya sekarang mungkin jadi rumahnya serangga² kecil yang aneh plus kotoran dari burung ato cicak. Cicak pun jadi banyak banget sejak hujan turun setiap hari ini.. Yang paling ngeselin, jadi banyak hewan yang masuk ke dalam kamarku. padahal balkonnya dah jarang banget aku buka. pas aku buka pun, langsung kututup lagi.. ntah dari mana hewan² kecil nan aneh itu masuk.. -____-

Kalo soal becek.. Secara sekarang pergi ke kampus tinggal jalan kaki, kalo hujan berabe banget. Soalnya celana panjangku tuh panjang banget (aku nya yang kependekan gitu.. haha..) jadinya pasti kena kecipratan air dan kotoran.. belum lagi kalo mesti bawa payung. Paling repot tuh adalah menghindari jalan² yang dah jadi genangan air. Soalnya jalanannya emank dah banyak yang rusak gitu. n' mobil² pun terkadang ada yang ga mikirin pejalan kaki, main seenaknya ngebut.. Akibatnya.. yah kecipratan de.. =(

Yang lainnya adalah, air panas di kos ku jadi mati! Ntah lah apa yang rusak.. tapi cuma lantai 3 (tempat kamar ku berada) yang air panas nya mati.. khan nyebelin. huhuhu..

Kalo baca denger dari orang yang baca koran sih katanya ini merupakan hujan buatan doank. n' katanya bakal berlangsung sampe tanggal 21 November.. yang aku bingung, emanknya kalo hujan buatan bisa ada gledek yah? O_o
n' yang aku sebelin, kenapa bikin hujan buatan di siang hari? kenapa aja ga sekalian malem², khan jarang orang yang keluar, jadi bakal jarang yang kehujanan.. -__-


Anyway, walo ga ada hubungannya, met Halloween yaah! Ada yang merayakannya? ^-^
Walo aku ngga menghiasi blogku dengan labu ato makhluk² aneh laennya (Abiz takut sih.. huhu) tapi rasanya ini dah cukup gelap buat jadi tempat pestanya Halloween.. hehehehe..

Setau ku mah kalo di kampus ga ada sama sekali yang ngerayain. paling cuma ada mading yang berisi tentang Halloween.. Tapi jadi inget tempat les Inggris ku di EF waktu aku masih di jakarta. Karyawan-karyawati di sana (mungkin termasuk guru² nya juga) menghiasi gedungnya dengan banyak labu. Truz lampunya dimatiin, dan jendela serta pintu kaca nya ditutup kain hitam.. Seru de.. ^^


9 Comments:

Post a Comment




.:: Profile ::.

Hi².. Met dtg di blog ku.. ^-^


Name : Verena Felicia
Nick name : FeliZ, SatoNa
Age : 18 years old
Zodiac : Aquariuz
Fam : Grandma, Dad, Mom, Sis, Bro
Hobby : stay in front of comp !!
Games : Ragnarok n' Ayo Dance
Location : Jakarta
MSN : daiskinaki_satona@hotmail.com

Makacie yah dah mo ngunjungin blog ku.. Moga² ga bosen bacanya.. ^-^


.:: Previous Posts ::.





.:: Archive ::.




.:: My Prendz ::.





Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x



Voyage.mp3








.:: Links ::.

My Friendster..
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket





.:: Créditos ::.


Todos os direitos
reservados ©
___________